BerandaSeputar DepokBacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Wisnu Aji Berikan Motivasi...

Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Wisnu Aji Berikan Motivasi Diacara Puncak HUT RI Ke 78

tribundepok.com – Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 78 panitia Peringatan Rt 06 Rw 05 Kelurahan Sukamaju, menggelar malam puncak acara pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Malam puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini, Panitia melakukan kemasan acara yang berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini malam puncak acara diselenggarakan dilapangan bulu tangkis Rt 06 dengan menggelar malam pentas seni di Panggung Terbuka.

Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Wisnu Aji Berikan Motivasi Diacara Puncak HUT RI Ke 78

Acara ini selain dihadiri oleh Ibu Rw 05, Ketua Rt 06, juga dihadiri oleh Bacaleg Partai Buruh dari Provinsi Jawa Barat Dr. H. M.Q. Wisnu Aji, SE., M.Ed dan beberapa bacaleg Kota Depok Purwanto Bacaleg dari Sukmajaya, Sukarsih S.Pd.(Cici) dapil Cimanggis, Wahyuni Handayani Rum Dapil Tapos Cilodong.

Dalam sambutannya ketua panitia mengucapka terima kasih atas suport yang diberikan oleh Pak Wisnu, “semoga Pak Wisnu selalu diberikan kesehatan dan Allah mengabulkan apa yang menjadi keinginannya.

Sementara itu, Wisnu Aji dalam sambutannya mengajak masyarakat kelurahan Sukamaju bersama sama menjaga kebersihan, menjaga ketertiban, menjaga keamanan bekerja keras, dan untuk para pelajar agar belajar yang rajin supaya masyarakat kita makin maju, makin pintar, makin sejahtera dan agar mampu berkompetisi untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.

Ditambahkan Wisnu, “untuk mengisi kemerdekaan ini kita harus bekerja yang rajin belajar yang rajin. Musuh kita saat ini adalah kebodohan dan kemiskinan kurangnya pelayanan kesehatan. Dengan belajar yang rajin kita bisa melawan kebodohan, dengan bekerja keras kita bisa melawan kemiskinan dan dengan menjaga kebersihan kita bisa menjaga kesehatan,” tutup Wisnu

Sebagai penutup sambutan Wisnu memberikan dorprize menarik, warga diminta menebak siapa namanya dan beberapa pertanyaan lainnya terkait kemerdekaan Indonesia. Warga sangat antusias berebut tunjuk tangan dan sesekali bertepuk tangan saat jawabannya benar. (sgt)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Maju di Pilkada, Mundur dari Wakil Rakyat : Aturan KPU Tegaskan...

0
tribundepok.com - Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menegaskan bahwa calon anggota legislatif terpilih yang berencana maju sebagai calon kepala daerah dalam Pilkada 2024...

HKMI Rumah Ternyaman Kami

0
tribundepok.com - Ratusan anak disabilitas beserta orang tuanya memenuhi sekretariat Yayasan Harapan Karya Muda Indonesia (HKMI ) dalam rangka halal bihalal keluarga besar HKMI....

Keputusan SK DPP PKS Membuat Penasaran : Drama Kontroversi Jelang Pilkada...

0
tribundepok.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat (Jabar) membuat keputusan dengan menurunkan Imam Budi Hartono ( IBH ) sebagai calon wali kota dalam...