Seputar Depok
Trending

Anggota DPRD Depok Terpilih Babai Suhaimi Dipecat dari PKB

"Betul Babai Suhaimi telah diberhentikan dan surat resmi dari DPP PKB sudah ada, tapi kalau soal kenapa sampai dipecat saya No Comen Dulu ya maaf saya lagi rapat nih, nanti sambung lagi," ujar Slamet Riyadi mengakhiri keterangannya.

Tribundepok – Kabar Pemecatan Anggota DPRD Kota Depok Terpilih untuk Periode 2019-2024 dari Partai PKB Depok, Babai Suhaimi membuat gaduh ditubuh partai pimpinan Muhaimin Iskandar.

Babai Suhaimi ketika dikomfirmasi membenarkan adanya surat resmi pemberhentian dirinya dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB ) sebagai anggota DPRD Depok Terpilih.

“Iya memang benar sudah saya terima surat pemberhentian saya sebagai anggota DPRD Depok terpilih dari DPP PKB, hal ini sedang saya bahas bersama pengacara saya untuk melakukan upaya hukum terkait pemberhentian saya oleh DPP PKB,” kata Babai Suhaimi kepada tribundepok.com selasa (6/8/2019).

Babai mengatakan pemecatan sepihak dari DPP PKB, ini sudah menzholimi saya untuk itu saya akan melakukan perlawanan dengan melakukan langkah-langkah hukum.

“Saya telah difitnah dan di zholimi, pemecatan saya seharusnya ada pejelasan lebih dulu, salah saya apa dan ada masalah apa saya dengan partai PKB, saya akan melakukan gugatan hukum ke PN Depok Atau Ke PN Jakarta Pusat, malam ini saya akan mendiskusikan lebih dulu dengan pengacara saya,”ujarnya.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) PKB Kota Depok Slamet Riyadi ketika di komfirmasi Via Telpon membenarkan kalau Babai Suhaimi Anggota DPRD Depok terpilih telah dipecat oleh DPP PKB.

“Betul Babai Suhaimi telah diberhentikan dan surat resmi dari DPP PKB sudah ada, tapi kalau soal kenapa sampai dipecat saya No Comen Dulu ya maaf saya lagi rapat nih nanti sambung lagi,” ujar Slamet Riyadi mengakhiri keterangannya.

Surat pemberhentian Babai Suhaimai juga kabarnya sudah sampai ke DPRD Depok.(Joko Warihnyo)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close