BerandaPendidikanAndi Hunter:"Kami Dukung PPDB di Depok Yang Aman, Kondusif...

Andi Hunter:”Kami Dukung PPDB di Depok Yang Aman, Kondusif dan Akomodatif”.

tribundepok.com – Proses penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Di SMP Negeri sekota Depok telah berakhir, mulai hari ini para siswa/i Baru sudah mulai melakukan kegiatan MPLS.

ketua DPD Gerakan Militansi Pejuang Indonesia(GMPI)kota Depok Andi Hunter

Dimintai komentarnya soal hal ini, ketua DPD Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) kota Depok Andi Hunter mengungkapkan bahwa dirinya memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada Panitia PPDB, para Kepala Sekolah, dan Jajaran Dinas Pendidikan Kota Depok yang telah bekerja keras.

” Yaa,kami salut dengan kinerja Mereka terutama para Kepala Sekolah yang telah bersusah payah mensukseskan proses PPDB ini dengan Lancar” ujarnya.

Pria aktifis Depok yang terkenal Vokal ini mendukung penuh langkah-langkah yang diambil oleh para pemangku kebijakan .'”kami mendukung PPDB yang aman dan kondusif serta Akomodatif demi kemajuan dunia pendidikan di Kota Depok. Kita harus sukseskan bersama implementasi dari UUD 1945 terutama pasal 31 yang mengatur tentang pendidikan, juga UU No. 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional (Sikdiknas)” tambahnya lagi .

Disamping itu, dia mengecam upaya-upaya yang menekan dan mengancam panitia PPDB dan para kepala sekolah. “kami GMPI kota Depok mendengar dibeberapa sekolah ada oknum-oknum yang memaksakan kehendak, ini tidak bisa dibiarkan, kami GMPI kota Depok siap untuk menghadapi oknum-oknum semacam ini. ” Tambahnya lagi.

Seperti diketahui, PPDB SMP Negeri dikota Depok dari tahun Ketahun terkadang ada saja riak-riaknya.Tapi untuk tahun ini riak-riak tersebut sudah mulai berkurang. Selamat belajar untuk para Siswa/i yang telah diterima di Sekolah SMP Negeri, selamat belajar dan mari kita dukung dunia pendidikan Depok demi kebaikan kita bersama. (**)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Kepala BPN Kota Depok: Mutasi ASN Sebagai Upaya Pengembangan Karier dan...

0
tribundepok.com – Dalam rangka pengembangan karier dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Indra Gunawan, menyerahkan Surat...

Keributan di Karaoke Inul Vista Berbuntut Panjang

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda,Sabtu ( 8/6/2024) kini berbuntut panjang dan semakin rumit. Insiden...

Sambut Hari Lingkungan Sedunia, Tirta Asasta Depok Himbau Masyarakat Untuk Menjaga...

0
tribundepok.com – Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati setiap tanggal 5 Juni merupakan momentum penting untuk meningkatkan kesadaran dan aksi masyarakat terhadap perlindungan lingkungan. Perserikatan...