BerandaSeputar DepokAkibat Pasang Asal-Asalan, Baliho dan Spanduk Caleg Banyak Yang...

Akibat Pasang Asal-Asalan, Baliho dan Spanduk Caleg Banyak Yang Roboh Di Juanda

tribundepok.com – Hujan yang mengguyur Depok disabtu pagi ini 27 Januari 2024, mengakibatkan banyak baliho dan spanduk caleg roboh di jalan Juanda Depok.

“Ini mengganggu kenyamanan pengguna jalan dan masyarakat, banyak yang roboh. Sedang kita singkirkan kepinggir jalan” ujar ketua Garuda Nusantara Depok Haris Fadilah yang kebetulan melintas di jalan Juanda.

Banyaknya baliho roboh ini diakibatkan oleh pemasangannya yang asal-asalan, tidak kuat sehingga jika tertiup angin sedikit saja bisa roboh.

” Ini sih masangnya asal-asalan dan tidak bertanggung jawab, saya prihatin” ujar Aktifis Pardong menanggapi maraknya baliho roboh ini.

“Yang masang harus bertanggung jawab,calegnya juga harus bertanggung jawab. Apa harus menunggu ada korban dulu baru diberesin” ujar Haris.

“Makanya kami menghimbau agar Bawaslu Depok beserta Pol PP bertindak proaktif, baliho yang membahayakan copot saja. Jangan sampai masyarakat jadi Korban ” tutup Haris. (pardi)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Pertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru Liburan Keluarga

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mengisi liburan sekolah Visinema Studios bersama www.Indonesiakaya.com dan Teter Musical Nusantara (Teman) mengadakan pertunjukan panggung musikal yang berjudul Keluarga...

Keributan di Karaoke Inul Vista Berbuntut Panjang

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda,Sabtu ( 8/6/2024) kini berbuntut panjang dan semakin rumit. Insiden...

Transformasi Lahan Tidur di Depok: Tasyakuran Sukses Urban Farming Menuju Cipayung...

0
tribundepok.com – Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan ekonomi lokal, Kodim 0508/Depok bersama Pemerintah Kota Depok dan komunitas petani yang tergabung dalam K3D berhasil...