BerandaNasionalAHY Rambah DIY dengan Visi Misi Demokrat: Menang Satu...

AHY Rambah DIY dengan Visi Misi Demokrat: Menang Satu Putaran, Sejahterakan Indonesia

tribundepok.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menggebrak panggung politik Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan kampanye visi misi dan program partai politiknya untuk lima tahun ke depan. Ribuan warga dari berbagai kabupaten dan kota di DIY hadir meramaikan acara ini, memeriahkan momentum rapat terbuka dan konsolidasi Partai Demokrat DIY di Yogyakarta pada Jumat malam 19 Januari 2024

“Saya bersama keluarga besar Partai Demokrat menyelenggarakan kampanye memaparkan visi misi dan program yang Demokrat perjuangkan dalam pemilu 2024 di depan ribuan masyarakat DIY,” ungkap AHY, memberikan kilas gambar mengenai semangat yang dibawa oleh partainya dalam menghadapi perhelatan pemilu mendatang.

Menurut AHY, perjuangan utama Partai Demokrat adalah melanjutkan hal-hal yang sudah baik dan memperbaiki yang masih kurang. Fokusnya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Kita berharap lima tahun ke depan masyarakat kita tidak hanya di DIY, tetapi di manapun berada bisa semakin sejahtera,” tegasnya, menegaskan komitmen untuk memajukan kualitas kehidupan rakyat.

Dalam konteks ini, AHY menjelaskan bahwa Partai Demokrat tidak hanya mengusung pembangunan fisik, tetapi juga menekankan peningkatan kualitas hidup masyarakat. Upaya ini menjadi landasan kuat perjuangan Partai Demokrat di tengah dinamika politik dan ekonomi global.

AHY menyatakan harapannya agar Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden dalam Pilpres 2024. “Partai Demokrat bersama dengan perjuangan Koalisi Indonesia Maju mengusung Prabowo-Gibran dengan satu harapan bahwa kepemimpinan ke depan ini benar-benar bisa melanjutkan yang baik dan bisa memperbaiki yang belum baik,” paparnya, membuka pandangan terhadap koalisi yang dijalin dalam rangka mencapai tujuan bersama.

Dalam konteks komunikasi politik, AHY menekankan pentingnya menjaga komunikasi dan silaturahmi antarpartai politik, termasuk yang berada di luar koalisi. “Komunikasi, silaturahmi tidak boleh putus,” katanya, memberikan gambaran tentang pentingnya menjaga kerjasama dan saling pengertian di tengah perbedaan pandangan.

Menghadapi Pilpres 2024, AHY menyatakan bahwa dalam politik segala kemungkinan bisa terjadi. Namun, Partai Demokrat dan Koalisi Indonesia Maju bekerja keras untuk meraih kemenangan dalam satu putaran. “Tapi harus mempersiapkan semua kemungkinan skenario dua putaran dan lain-lain. Artinya kita juga harus sudah mulai menyusun strategi,” jelasnya, memberikan wawasan tentang kesiapan dan ketangguhan partainya dalam menghadapi dinamika politik yang kompleks.

Sebanyak 18 partai politik nasional dan enam partai politik lokal bersiap-siap mengikuti Pemilu 2024, dengan pemungutan suara pemilu legislatif dan presiden yang akan dilakukan serentak pada tanggal 14 Februari 2024. Sebagai salah satu pemimpin partai besar di Indonesia, AHY dan Partai Demokrat memasuki arena politik dengan tekad kuat, menggambarkan perjalanan yang menantang dan penuh harapan di panggung politik Indonesia.( Joko Warihnyo )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Tiga Mahasiswa UI Raih Juara di International Youthpreneur Competition Berkat Inovasi...

0
tribundepok.com — Tiga mahasiswa dari Departemen Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI) berhasil menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Amar Falah Riyanto, Farras...

Pertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru Liburan Keluarga

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mengisi liburan sekolah Visinema Studios bersama www.Indonesiakaya.com dan Teter Musical Nusantara (Teman) mengadakan pertunjukan panggung musikal yang berjudul Keluarga...

Transformasi Lahan Tidur di Depok: Tasyakuran Sukses Urban Farming Menuju Cipayung...

0
tribundepok.com – Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan ekonomi lokal, Kodim 0508/Depok bersama Pemerintah Kota Depok dan komunitas petani yang tergabung dalam K3D berhasil...