BerandaUncategorizedAdakan Mimbar Pemuda Jawa Barat, DPD KNPI Kota Depok...

Adakan Mimbar Pemuda Jawa Barat, DPD KNPI Kota Depok Netral Dalam Pilkada.

tribundepokcom – DPD KNPI Kota Depok memutuskan tidak berafiliasi ke partai politik dan calon kepala daerah pada kontestasi Pilkada Kota Depok 2020.

Hal itu merupakan salah satu kesepakatan yang terjadi dalam rapat pengurus dan anggota DPD KNPI Kota Depok.

Ketua DPD KNPI Kota Depok Bobby Harahap menyatakan keputusan tersebut diambil untuk tetap menjaga kemurnian dan netralitas organisasi.

Lanjutnya, kita mengadakan kegiatan saat ini yaitu tentang Mimbar Pemuda Jawa Barat dan mengundang masing-masing pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok.

Ia menambahkan, awalnya kedua pasangan konfirmasi akan ada perwakilan yang hadir, tapi menjelang acara Paslon nomor 1 tidak dapat hadir karena ada acara lain, padahal mimbar ini kita berikan untuk pasangan calon untuk memberikan kesempatan untuk penyampaian visi misi dan program kerja pasangan calon.

Kami DPD KNPI Kota Depok sekali lagi posisi saat ini organisasi kami netral, karena KNPI ini anggotanya perwakilan dari masing-masing organisasi yang ada di Kota Depok, agar tidak terjadi bentrokan atau permusuhan di dalam KNPI, tegasnya.

Kami berharap Pilkada Kota Depok pada tanggal 09 Desember 2020, mendapatkan calon terbaik, bisa membangun kota Depok lebih baik dan memperhatikan pemuda-pemuda yang ada di kota Depok, tutupnya.

Acara tadi juga di hadiri oleh panwaslu kecamatan Sukmajaya, babinsa, perwakilan Kantor Kesbangpol juga stakeholder lainnya.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Imam Budi Hartono Serap Aspirasi Pengemudi Ojek Online di Program ‘Nyentil...

0
tribundepok.com - Keluarga Besar Bang Imam (KBBI) mengadakan program Nyentil Imam edisi ojek online di wilayah Kecamatan Cipayung, Sabtu (14/7) malam. Nyentil Imam edisi kali...

Ternyata BLP Benar-Benar Di Grudug Massa

0
tribundepok.com - Gedung Badan Lelang & Pelayanan(BLP) Kota Depok pagi hari Kamis,18 juli 2024 terlihat hiruk pikuk dan ramai sekali. Ternyata Sekitar 100 massa yang...

TELKOM WITEL PURWOKERTO MENDUKUNG GOOD GOVERNANCE MELALUI IMPLEMENTASI SATU DATA INDONESIA

0
tribundepok.com - (Purwokerto - Senin, 15/07/2024). PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Wilayah Telekomunikasi (Witel) Purwokerto menggelar acara temu pelanggan segmen pemerintahan di area Banyumas...