BerandaSeputar DepokAbdul Khoir, Calon Wali Kota yang Berani Mengubah Depok

Abdul Khoir, Calon Wali Kota yang Berani Mengubah Depok

tribundepok.com – Dengan langkah mantap dan niat yang tulus untuk memperbaiki kondisi Kota Depok, Abdul Khoir menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon wali kota (cawalkot) kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sebagai caleg DPRD Kota Depok Dapil Cilodong Tapos, Abdul Khoir menegaskan tekadnya untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi kota kelahirannya.

“Hari ini kami menyerahkan berkas pendaftaran cawalkot dengan didampingi istri, tim pemenangan, relawan, dan lainnya. Saya, sebagai warga asli Depok, melihat banyak keluhan di kota ini, dan saya percaya bahwa perubahan itu memang diperlukan,” ujar Abdul Khoir Minggu (5/5/2024).

Abdul Khoir memiliki visi yang jelas untuk memajukan Kota Depok di berbagai sektor, mulai dari pendidikan, kesehatan, infrastruktur, tata kota, dan lain-lain.

“Jika terpilih menjadi wali kota, saya akan melakukan perubahan nyata. Salah satunya adalah dengan menambah jumlah sekolah dasar di setiap kelurahan, serta menambah dua sekolah menengah (SMP dan SMA) di setiap kecamatan,” ungkap Abdul Khoir dengan penuh semangat.

Ia juga menyoroti kurangnya fasilitas kesehatan di Depok, dengan hanya dua rumah sakit umum daerah (RSUD) yang tersedia dan kebutuhan akan fasilitas kesehatan yang lebih memadai di wilayah Cimpaeun.

“Kami ingin memiliki rumah sakit dengan standar internasional yang dapat melayani warga Depok dan sekitarnya. Minimal, kami akan menambah dua rumah sakit lagi,” jelasnya.

Abdul Khoir juga tidak luput memperhatikan masalah pengangguran yang masih menjadi tantangan serius di Depok. Dengan latar belakang sebagai pengusaha, ia berkomitmen untuk membuka 500 ribu lowongan kerja baru.

“Tak hanya itu, masalah kebersihan juga menjadi perhatian utama kami. Kami berharap Depok bisa menjadi kota yang bersih, aman, dan toleran,” tambahnya dengan penuh keyakinan.

Ketua DPC PKB Kota Depok, M. Faizin, memberikan apresiasi atas langkah Abdul Khoir untuk maju sebagai calon wali kota. Menurutnya, berkas pendaftaran yang diserahkan akan diproses sesuai tahapan seleksi yang berlaku.

“Kami memberikan apresiasi atas langkah Abdul Khoir untuk maju sebagai calon kepala daerah Kota Depok. Proses seleksi akan terus berlanjut, dan semua cawalkot akan mendapatkan arahan lebih lanjut dari Ketum PKB Muhaimin Iskandar di Jakarta,” jelasnya.

Dengan semangat dan komitmen yang dimiliki Abdul Khoir, masyarakat Depok menantikan perjalanan politiknya yang penuh harapan, bahwa kota Depok akan semakin berkembang dan sejahtera di bawah kepemimpinan yang amanah dan berdedikasi.( JW )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Hotel Ciputra Jakarta Tawarkan Paket” Goal-Getter Euro” 2024 Untuk Penggila Bola...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Hotel Ciputra Jakarta menawarkan paket menginap untuk pencinta sepak bola yang di beri nama "Goal-Getter Euro". Paket yang di luncurkan saat momen...

Pertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru Liburan Keluarga

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mengisi liburan sekolah Visinema Studios bersama www.Indonesiakaya.com dan Teter Musical Nusantara (Teman) mengadakan pertunjukan panggung musikal yang berjudul Keluarga...

Transformasi Lahan Tidur di Depok: Tasyakuran Sukses Urban Farming Menuju Cipayung...

0
tribundepok.com – Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan ekonomi lokal, Kodim 0508/Depok bersama Pemerintah Kota Depok dan komunitas petani yang tergabung dalam K3D berhasil...