HomeSeputar DepokWarga Depok Kecewa Pemadaman Listrik Tanpa Ada Pemberitahuan

Warga Depok Kecewa Pemadaman Listrik Tanpa Ada Pemberitahuan

Tribundepok – Warga Depok, kecewa listrik Padam tanpa ada pemberitahuan lebih dulu dari PLN.Roni (46 th ) Warga RW 02 Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis, Depok Jawa Barat meminta kepada PLN Wilayah Depok untuk sgera turun tangan.

Roni mengatakan padamnya listrik menurutnya, sangat merugikan pihaknya, karena usaha rumah makannya menjadi terganggu akibat mati lampu , begitupun dilingkungan Roni tinggal matinya lampu Listrik PLN banyak dikeluhkan oleh para ibu rumah tangga.

“Saya minta pihak PLN Depok segera turun tangan, agar segera bisa mengatasi matinya listrik jangan terlalu lama, karena sangat merugikan saya, apalagi kasihan para ibu rumah tangga yang mempunyai anak kecil,” kata Roni Pada tribundepok.com minggu ( 4/8 ).

Ditempat terpisah Rahmat Tarmuji Warga Sawangan Juga mengeluhkan adanya pemadaman listrik.” ditempat saya listrik mati nich ” Ujar Rahmat tarmuji
begitu pula diwilayah Depok Jaya juga mengalami hal yang sama seperti dirasakan oleh Rudi Kastara seorang Wartawan Depok.

Dari pantauan tribundepok.com hampir di 11 Kecamatan Di Kota Depok mengalami pemadaman listrik. Bahkan bukan hanya saja Depok, untuk wilayah Jakarta bahkan jabodetabek mengalami hal yang sama.

Untuk wilayah Cimanggis dan sekitarnya mengalami Listrik Padam dari Pukul.12 siang dan hingga saat ini Pukul.17.00 listrik belum menyala kembali.

Sementara Kepala Bagi Humas PLN Depok Setiyo Budiono udi R,Memberikan Keterangannya Lewat Pesat Singkat WhatsApp Kepada tribundepok.com
Saat ini terjadi padam dibeberapa tempat, untuk itu Kami sedang koordinasi dengan Unit PLN Pusat Pengatur Beban dan Unit PLN yang terkait.

Mohon maaf atas ketidak nyamanan layanan kami, selanjutnya akan kami sampaikan jika ada informasi lebih lanjut kata Setiyo Budi. (Joko Warihnyo)

 

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

PSI Depok Optimistis Dapat Tiga Kursi DPRD: Strategi Kreatif Tanpa Anggaran

0
tribundepok.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Depok menunjukkan optimisme tinggi dalam meraih tiga kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok pada Pemilu...

Ketua Bawaslu Kota Depok, Fathul Arif: Masyarakat Diminta Bersabar Menunggu Hasil...

0
tribundepok.com - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok, Fathul Arif, merespons isu yang beredar mengenai informasi calon anggota dewan yang berhasil terpilih dalam...

Kepala BPN Kota Depok Membahas Proses Sertifikasi Aset PWI dalam Konferensi...

0
tribundepok.com - Pada rangkaian Hari Pers Nasional (HPN), Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) PWI 2024 menghadirkan Indra Gunawan, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok,...