BerandaUncategorizedTurnamen Catur Tingkat Nasional Diadakan di Kota Depok Diikuti...

Turnamen Catur Tingkat Nasional Diadakan di Kota Depok Diikuti Ratusan Peserta

tribundepok.com – Turnamen catur tingkat nasional diadakan di Kota Depok, Jawa Barat merebutkan piala Bang Imam.

Bang Imam menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok dan juga bakal calon wali kota diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Turnamen catur tingkat nasional itu diadakan oleh Indonesia Chess Club Association (ICCA) di Depok Town Square, Sabtu (25/5) lalu diikuti oleh 700 peserta dari berbagai daerah.

“Turnamen ICCA ke VII piala tetap Bang Imam di Detos. Diikuti 700 peserta dari Kota Depok dan sekitarnya,” kata Ketua Panitia ICCA Trisno melalui keterangannya, Selasa (28/5/2024)

Imam Budi Hartono mengapresiasi ICCA yang telah rutin mengadakan gelaran turnamen catur beregu ini di Kota Depok. Salah satunya untuk membangkitkan para atlet catur di Kota Depok.

“Ini luar biasa Turnamen catur beregu Piala Bang Imam, pesertanya juga sangat banyak. Kami gembira gelaran ini bisa terlaksana kesekian kalinya,” ujar Imam Budi Hartono

“Mudah-mudahan turnamen ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunya, jangan berhenti,” ungkap Imam Budi Hartono.

Selain itu, ujar Imam Budi Hartono, turnamen ini dapat menumbuhkan dan menjaring bibit unggul asal Kota Depok, yang nantinya akan berlaga di ajang nasional dan internasional.

“Semoga dari peserta yang ikut ini, bisa ada yang menembus hingga ajang nasional agar membawa harum Kota Depok,” kata Imam Budi Hartono.( Dian )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Tiga Mahasiswa UI Raih Juara di International Youthpreneur Competition Berkat Inovasi...

0
tribundepok.com — Tiga mahasiswa dari Departemen Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI) berhasil menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Amar Falah Riyanto, Farras...

Awas! Pemadanan NIK dengan NPWP Akan Berakhir, Waspadai Dampaknya!

0
tribundepok.com – Batas akhir pemadanan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dengan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) semakin dekat. Pemerintah menetapkan tanggal 30 Juni 2024 sebagai...

Pertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru Liburan Keluarga

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mengisi liburan sekolah Visinema Studios bersama www.Indonesiakaya.com dan Teter Musical Nusantara (Teman) mengadakan pertunjukan panggung musikal yang berjudul Keluarga...