HomeSeputar DepokTerpilih Sebagai Ketua Fatayat NU Kecamatan Sukmajaya, Ini Agenda...

Terpilih Sebagai Ketua Fatayat NU Kecamatan Sukmajaya, Ini Agenda Frida Aulia

tribundepok.com – Upaya para kader Fatayat NU Sukmajaya membentuk kepengurusan tingkat kecamatan membuahkan hasil. Setelah beberapa kali Tim Inti Pembentukan Kepengurusan melakukan konsolidasi, Silaturahim ke tokoh Nahdlatul Ulama (NU), hingga mengikuti pelatihan kaderisasi.

Tidak hanya itu berkat dukungan dari Pimpinan Cabang melalui skema seluruh Tim Inti Pembentukan Kepengurusan Fatayat Kecamatan Sukmajaya dilibatkan kegiatan-kegiatan formal organisasi.

“Alhamdulillah hasil musyawarah seluruh kader Fatayat Kecamatan Sukmajaya yang hadir, PAC terbentuk, kebetulan saya dipercaya menjadi ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Sukmajaya,” terang Frida Aulia yang sebelumnya juga dipercaya menjadi koordinator pelaksana organisasi kepada Tribundepok.com Sabtu, 12 September 2020.

Nyai Frida sapa akrabnya, mengungkapkan, kendati kepengurusan sudah terbentuk lantas pekerjaan rumah organisasi belum bisa segera diselesaikan dengan cepat.

Lanjutnya, mengingat kepengurusan tahun ini boleh dibilang merintis. Sebelumnya kepengurusan Vakum (kosong), jadi untuk kepengurusan kali ini kita mulai dari potensi dan kemampuan yang ada. Kita melakukan gerakan dimulai dari gerakan sederhana.

Perempuan yang juga merupakan pengasuh Pondok Pesantren An Nurul Isroqy berkomitmen akan melakukan syiar agama, pemberdayaan SDM dan kemandirian ekonomi kader melalui bendera Fatayat NU.

“Sambil melakukan konsolidasi organisasi, PAC Fatayat NU Sukmajaya akan selalu melakukan syiar Aswaja, pemberdayaan SDM dan kemandirian ekonomi perempuan,” pungkas Frida Aulia.

Untuk diketahui musyawarah pembentukan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok dilakukan, Sabtu, 12 September 2020, bertempat di PP. An-Nurul Isyroqy di Abadijaya, Sukmajaya, Depok. (suryadi)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Ortusis PAUD Negeri 1 Protes Jam Belajar SKB Kesetaraan

0
tribundepok.com - Sejumlah ortusis PAUD Negeri 1 Terpadu Depok yang berlokasi di Kalibaru, Kecamatan Cilodong mendatangi Dinas Pendidikan untuk protes , pasalnya SKB Kesetaraan...

Tim Tenis Lapangan Koops Udara I Raih Juara 3 Tenis Lapangan...

0
tribundepok, Jakarta -- Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) I Marsda TNI Mohammad Nurdin menerima kedatangan kontingen Tim Tenis Lapangan Koopsud I setelah sukses meraih...

PSI Depok Optimistis Dapat Tiga Kursi DPRD: Strategi Kreatif Tanpa Anggaran

0
tribundepok.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Depok menunjukkan optimisme tinggi dalam meraih tiga kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok pada Pemilu...