BerandaSeputar DepokTerpilih Jadi Ketua LPM Jatijajar, Usman Siap Bersinergi

Terpilih Jadi Ketua LPM Jatijajar, Usman Siap Bersinergi

tribundepok.com – Lewat pemilihan yang demokratis. Usman, berhasil mengungguli rivalnya Supandi dalam pemilihan LPM Kelurahan Jatijajar Kec. Tapos masa bakti 2021 -2023. Menurut ketua pelaksana pemilihan, Ahmad Mauludin, Usman berhasil unggul 9 suara dari Supandi. Yakni 56 berbanding 47 suara, sementara suara tidak sah sebanyak 8 , dalam pemilihan berlangsug suasana demokratis. Meski agak berbeda dengan mekanisme pemilihan LPM sebelumnya karena kali ini dalam suasana pamdemi covid dan harus mengilkuti protocol kesehatan.

Meski demikian animo masyarakat terhadap pemilihan ini sangat besar.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Lurah Jatijajar Sugino, mantan ketua LPM 2 periode Emil Yan Kadri dan juga perwakilan RT/RW, Karang taruna dan lainnya .

Dalam sambutannya setelah kemenangan. Usman mengatakan pihaknya akan mengangkat jajaran pengurus baru dari perwakilan setiap RW  ataupun yang ditunjuk mewakili RW dengan demikian lebih mudah untuk merangkum keinginan masyarakat.

“ Saya juga akan meneruskan program kerja pengurus LPM sebelumnya yang masih belum terselesaikan
sebagai Peer saya selain menyusun program yang baru juga, kan harus ada inovasi tentunya. Kedepan saya tetap akan berkoordinasi dengan pengurus LPM sebelumnya, program yang baik akan kami lanjutkan , Kami juga siap bersinergi dengan semua lini dan RTRW di kelurahan Jatijajar  dalam agenda kerja kami.” ujarnya.

Senada dengan Usman , Sugino, Lurah Jatijajar juga berpesan agar ketua LPM terpilih dan jajarannya harus bisa bersinergi dengan kelurahan dan pihak lain untuk pelayanan dan kemajuan warga Jatijajar . “ Saya berharap LPM terpilih bisa bersinergi untuk menjalankan program pembangunan ke depan.

Menjadi LPM merupakan tugas sosial untuk melayani masyarakat bukan mencari peluang dari program yang ada. Karena memang tidak ada kesemuanya adalah pelayanan kepada masyarakat.

Saya harap pengurus baru juga meneruskan program LPM lama yang belum terselesaikan, yang baik diteruskan yang kurang baik diluruskan,” pesan Lurah Jatijajar. (toro)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Dukungan Deras Mengalir untuk Supian Suri sebagai Calon Walikota Depok

0
tribundepok.com - Majunya Supian Suri, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, sebagai bakal calon Walikota Depok dalam Pilkada 2024 telah diperhitungkan secara matang. Ketua Federasi...

SS Tak Gentar: Relawan SSS Yakin Maju Terus di Pilkada Depok...

0
tribundepok.com – Munculnya rumor yang mengabarkan bahwa Bakal Calon Walikota Depok Koalisi "Sama-Sama " Supian Suri,oakan mundur dari pencalonan Pilkada Depok sempat menghebohkan publik...

Harapan Walikota Depok: Kampung KB RW 19 Baktijaya Raih Juara Tingkat...

0
tribundepok.com - Walikota Depok, Mohamad Idris, menaruh harapan besar pada Kampung Keluarga Berkualitas (KB) RW 19, Komplek Pelni, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, untuk meraih...