BerandaSeputar DepokSedulur Supian Suri Bagikan 800 Paket Takjil Berbuka di...

Sedulur Supian Suri Bagikan 800 Paket Takjil Berbuka di Sukatani

tribundepok.com – Relawan Sedulur Supian Suri (SSS) yang di komandoi oleh aktifis Pardy Dongkal mengadakan kegiatan sosial pembagian makanan Takjil berbuka puasa di 2 titik disukatani Tapos,Selasa 11 Maret 2024.
Sebanyak 800 Paket yang terdiri dari air mineral, Lontong, Gorengan,buah jeruk dan Kursi habis dibagikan oleh Relawan SSS.

“Alhamdulillah hari ini kegiatan berlangsung lancar dan cuaca sangat cerah, masyarakat antusias menyambut nya” ujar Pardong, sapaan akrab Pardy Dongkal.

“Insya Allah kita akan keliling dibeberapa wilayah di kota Depok untuk program Takjil Gratis ini sampai akhir Ramadhan nanti” tambahnya.

Dilokasi pembagian takjil, warga mengungkapkan kegembiraannya mendapatkan makanan untuk berbuka ini.

“Alhamdulillah yaa Allah,tadi saya di kasih 4 paket takjil, karena kebetulan saya dirumah ada istri dan 2 orang anak, dengan takjil ini kami akan berbuka, ini sangat meringankan beban kami,apalagi sekarang kan apa-apa mahal ya, terimakasih kepada Relawan SSS yang telah memberikan takjil ini pada warga” ujar Harriman Warga Rt 04/03 Sukatani.

Sekedar informasi, Relawan Sedulur Supian Suri dibentuk oleh beberapa element Masyarakat Kota Depok, antara lain Serikat Petani Depok, Paguyuban Warga Tapos, Front Mahasiswa Depok, Serikat Guru Independent Depok,Jaringan Masyarakat Depok Maju, Forum Pemuda Kreatif, Aliansi LSM Depok.

SSS gencar mensosialisasikan Sosok Drs.Supian Suri MM yang merupakan Sekda Kota Depok yang oleh beberapa pihak didesak untuk mencalonkan diri menjadi Walikota Depok 2024-2029.

“Kami berdiri tidak atas perintah siapapun, kami hadir atas kesadaran kami sendiri, menurut kami Depok butuh sosok Supian Suri” pungkas Pardong Singkat.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Swiss-Bell Hotel Pondok Indah Gandeng Element Isi Liburan Sekolah

0
tribudepok.com, Jakarta - Dalam rangka meningkatkan awareness venue dan revenue Swiss-Café™ Restaurant, serta mempertahankan eksistensi hotel ditengah persaingan bisnis saat ini, Swiss-Bell Hotel Pondok...

Keributan di Karaoke Inul Vista Berbuntut Panjang

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda,Sabtu ( 8/6/2024) kini berbuntut panjang dan semakin rumit. Insiden...

Kepala BPN Kota Depok: Mutasi ASN Sebagai Upaya Pengembangan Karier dan...

0
tribundepok.com – Dalam rangka pengembangan karier dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Indra Gunawan, menyerahkan Surat...