BerandaMusik,Film & Seni BudayaSaksikan Film Sijjin Yang Sedikit Beda Dari Film Aslinya...

Saksikan Film Sijjin Yang Sedikit Beda Dari Film Aslinya Dari Turki

tribundepok.com, Jakarta — Sijjin merupakan film horor terbaru produksi Rapi Films yang bekerja sama dengan Sky Media dan Legacy Pictures yang akan tayang di bioskop tanah air mulai 9 November 2023.

Film yang di disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini skenarionya ditulis oleh Lele Laila, dimana ide ceritanya diadaptasi dari film horor box office asal Turki berjudul Siccîn,

Saksikan Film Sijjin Yang Sedikit Beda Dari Film Aslinya Dari Turki

“Film ini menantang untuk disutradarai, terutama karena diadaptasi dari film Turki yang sudah cukup dikenal dan box office di negaranya. Tentunya ada adegan-adegan yang disesuaikan dengan kultur penonton Indonesia agar mereka relate dengan ceritanya.” ungkap Hadrah sang sutradara dihadapan media bertempat di Studio XXI Epicentrum Kuningan Jakarta.

“Harapan saya, semoga film ini bisa dinikmati oleh pencinta film horor, dan tentunya banyak orang yang menonton film ini,” tambah Hadrah.

Film yang diproduseri oleh Gope T. Samtani bercerita tentang Irma yang jatuh cinta pada Galang, sepupunya yang sudah menikah dengan Nisa dan punya anak perempuan bernama Sofia.

Irma yang masih terobsesi kemudian ke dukun untuk mengirim santet pada Nisa dan seluruh perempuan di keluarga Galang agar mati dalam lima malam.

Sejak itu, muncul gangguan mistis, kesurupan, dan kematian di rumah Galang. Namun, yang tak diduga Irma, ancaman itu juga mengincarnya dan keluarganya.

Film yang dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda seperti Anggika Bolsterli, Ibrahim Risyad, Niken Anjani, dan Delia Husein memiliki point of view yang kuat dari karakter perempuan.

Soal rumah tangga dan komitmen di dalamnya ternyata jika tidak dijaga akan menjadi bencana dan teror yang luar biasa.

Agar tidak penasaran saksikan keseruan film Sijjin di bioskop kesayangan mulai hari ini 9 November 2023. (koes)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

SINERGISITAS DALAM TRANSFORMASI DIGITAL MELALUI SATU DATA INDONESIA

0
tribundepok.com – (Artikel – Selasa, 16/07/2024). Acara temu pelanggan khusus untuk segmen local government yang diadakan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Wilayah Telekomunikasi (Witel)...

Imam Budi Hartono Serap Aspirasi Pengemudi Ojek Online di Program ‘Nyentil...

0
tribundepok.com - Keluarga Besar Bang Imam (KBBI) mengadakan program Nyentil Imam edisi ojek online di wilayah Kecamatan Cipayung, Sabtu (14/7) malam. Nyentil Imam edisi kali...

Dukungan Mengalir Deras: Formula Deklarasi Dukung IBH dan Ririn di Pilkada...

0
tribundepok.com - Pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq sepertinya duet yang sulit dikalahkan. Dukungan demi dukungan mengalir deras bak air terjun yang...