HomeMusik,Film & Seni BudayaSaksikan Film Drama Keluarga Mohon Doa Restu Konflik Keluarga...

Saksikan Film Drama Keluarga Mohon Doa Restu Konflik Keluarga Menjelang Pernikahan

spot_img

tribundepok.com, Jakarta — Mohon Doa Restu merupakan film komedi karya rumah produksi Screen Film, RAPI Film dan IFI Senema yang akan tayang 26 Oktober 2023 mendatang.

Film yang bertema drama komedi keluarga ini disutradarai Ody Harahap yang skenarionya ditulis Yayu Yuliani dan Casandra P. Cameron yang menampilkan duet aktor muda Jefri Nichol dan Syifa Hadju serta dua artis papan atas Cut Mini dan Sara Sechan.

Sejak awal film ini muncul, keriuhan sudah tercipta di media sosial ketika Jefri dan Syifa sama-sama mengunggah pas foto berlatar belakang warna biru yang identik dengan foto orang yang akan mendaftar pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA).

Saksikan Film Drama Keluarga Mohon Doa Restu Konflik Keluarga Menjelang Pernikahan

Selain itu juga sudah diperlihatkan bagaimana kisah cinta antara Satya yang diperankan Jefri Nichol dan Mel yang berperan Syifa Hadju tengah melakukan persiapan pernikahan harus mendapat campur tangan dari kedua ibu mereka yakni Cut Mini dan Sarah Sechan.

Dalam trailer yang di putar di studio XXI Epicentrum Kuningan Jakarta pada Rabu (27/9) diperlihatkan sosok Satya yang sangat penurut, dimana dirinya selalu mengiyakan semua keinginan ibunya yang diperankan Sarah Sechan sampai membuat Mel pun khawatir dengan rencana pernikahannya bersama Satya.

Sementara Mel lebih terlihat seperti sosok yang tampak lebih sibuk dengan segala urusan persiapan pernikahan. Mel juga terlihat sebagai sosok yang justru menjadi pengambil segala keputusan, ketimbang Satya yang setiap keputusan dalam hidupnya harus mendapat izin dari sang ibu.
Mendekati hari pernikahan, keduanya pun terlibat pertengkaran termasuk kedua orangtua mereka yang sudah bersahabat lama terancam rusak ikatan persahabatannya.
Dan di akhir trailer, Mel yang tengah mengenakan bunga-bunga khas pengantin pun terlihat lari untuk kabur, lalu apakah Mel dan Satya akan tetap menikah? Dapatkan jawabannya dengan melihat penayangannya pada 26 Oktober 2023 mendatang.

Selain Jefri, Syifa, Cut Mini, dan Sarah Sechan, dalam trailer tersebut juga terlihat pemeran lainnya seperti Kiki Narendra yang menjadi ayah Mel, dan Dea Panendra sebagai sahabat Mel.

โ€œUrusan pernikahan itu urusan besar yang selalu menimbulkan kekacauan, dan sangat khas dengan budaya Indonesia. Menyatukan dua keluarga dengan perbedaan latar belakang dan budaya akan sangat dekat dengan penon Indonesia.” ungkap Ody Harahap Sutradara saat acara press conference.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update

COPYRIGHT ยฉ 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Open chat
1
Jurnalisme Warga (citizen journalism)
Scan the code
tribundepok.com
Hallo .. Jurnalisme Warga (Citizen Journalism)