Seputar Depok

Relawan Kawan Rudi Samin (KARMIN) Siap Deklarasi

"Ya, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, kami akan membagikan 1000 masker gratis pada warga dan Deklarasi KARMIN nantinya akan dihadiri oleh perwakilan dari 11 kecamatan yang ada dikota Depok" ujarnya.

tribundepok.com – Relawan Kawan Rudi SamIn(KARMIN) siap Deklarasi. Menghadapi Gelaran Pilkada Depok 2020, sekumpulan Pemuda Depok yang menamakan dirinya KAwan Rudi Samin (KARMIN) Akan menggelar Deklarasi pada minggu 8 maret 2020 di Kafe “Bang Ar” kawasan Curug Cimanggis.

Hal ini diutarakan oleh koordinator KARMIN Depok Ismail Marzuki didampingi penggagas Pardong dan Sekjen Mustofa. Lebih lanjut Ismail mengatakan bahwa dalam deklarasi nanti akan dirangkai dengan Pembagian 1000 Masker Gratis kepada Masyarakat.

“Ya, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, kami akan membagikan 1000 masker gratis pada warga dan Deklarasi KARMIN nantinya akan dihadiri oleh perwakilan dari 11 kecamatan yang ada dikota Depok” ujarnya.

Sementara sekjen KARMIN Mustofa menambahkan bahwa KARMIN dibentuk sebagai wadah bagi relawan Rudi Samin yang nantinya akan berjuang Door to Door kepada masyarakat Depok memperkenalkan sosok Rudi Samin sebagai Calon Walikota Depok.

“Sosok Rudi Samin menurut kami cocok memimpin kota Depok yang plural dan dinamis ini, Depok perlu perubahan yang mendasar, kami yakin Rudi Samin mampu membuat gebrakan-gebrakan nyata untuk kesejahteraan masyarakat Depok” ujar Mustofa.

Pantauan tribundepok.com, menjelang pilkada dikota Depok 2020 ini,suasana sudah mulai menggeliat, berbagai tokoh, baik dari Parpol maupun dari tokoh masyarakat mulai bermunculan.

Dalam Polling Lembaga Survei Depok independen (LSDI) Yang di rilis akhir februari lalu, nama Rudi Samin melesat di urutan kedua dibawah petahana M.Idris, lonjakan hasil polling yg diperoleh Rudi Samin ini cukup mengejutkan dan tentunya Rudi Samin menjadi salah satu Kuda Hitam yang diprediksi akan mampu berbicara banyak di pilkada Depok 2020. (pardi)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close