BerandaSeputar DepokRealisasikan Dengan Memberi Suara

Realisasikan Dengan Memberi Suara

tribundepok.com- ” Saatnya kita bersatu memilih Anies Baswedan menuju perubahan. Jangan biarkan kampanye hanya jadi kerumunan tapi kita juga buktikan kita berbondong bondong ke TPS memberikan suara untuk Anies,” seruan penyemangat dan komando satu suara itu disampaikan Presiden PKS Ustadz Ahmad Syaikhu, saat melaunching Super Seger Bener bersamaan dengan kampanye akbar pasangan calon Presiden Anies Baswedan dan Wakil Presiden Muhaimin Iskandar atau AMIN di kawasan Grand Depok City Kota Depok

Selain dihadiri Presiden PKS Ustadz Ahmad Syaikhu, hadir juga Walikota Depok Mohammad Idris, Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandaru, Ketua DPD PKS Depok Imam Budi Hartono, seluruh caleg PKS untuk DPRD Kota Depok serta Caleg Propinsi dan DPR RI Dapil Depok, serta para kader PKS.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga mengapresiasi DPW PKS Jawa Barat telah meluncurkan istilah kreatif ‘Seger Bener’.

Menurut Ahmad Syaikhu Seger Bener’ ini merupakan representasi janji Partai Keadilan Sejahtera yaitu pangan murah, Kerja gampang dan sehat mudah.

” Dengan pangan murah In Syaa Allah masyarakat sejahtera. Dengan kerja gampang masyarakat akan berdaya, dengan sehat mudah masyarakat akan bugar,” tuturnya.

Lebih lanjut Presiden PKS mengatakan menambahkan kata ‘Seger Bener’ dengan kata ‘Super’.

” Pada kesempatan ini di Kota Depok saya ingin mencanangkan dengan menambah kata jadi ‘Super Seger Bener’ artinya Surat Perintah Segera Bergerak Serentak. Maka dari Kota Depok akan bergema di seluruh Jawa Barat. Bahkan menggema ke Seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu Walikota Depok Mohammad Idris menyatakan bahwa perubahan yang diusung oleh pasangan Amin adalah Sementara itu Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandaru mengatakan ide kreatif dengan kata ‘Seger Bener’ merupakan penyampaian kampanye gagasan PKS di Jawa Barat.

“Mudah-mudahan ide kecil ini bisa membuat teman-teman semuanya di seluruh Jabar, seluruh Indonesia bisa menyampaikan kampanye gagasan Seger Bener dari Jabar. Presiden PKS instruksikan ‘Super Seger Bener’ yaitu Segera Bergerak,” ungkapnya. yang berkeadilan dan berkesetaraan.

” Kenapa harus setara dan harus adil itu karena kita punya Bhinneka tunggal Ika, walau pun berbeda-beda suku, berbeda pilihan ta kita tetap satu, negara kesatuan Indonesia. Sejak 2005 masyarakat meminta kader PKS untuk memimpin kota ini dan hasilnya cukup signifikan,” ujarnya.

Idris pun memaparkan bahwa sekarang anggaran asli daerah kita sudah meningkat dari hanya 50 M sekarang sudah 2 T. Angka kemiskinan daerah ini sudah menurun. Untuk pengangguran paling rendah se Jawa Barat.

” Meski demikian kita tetap membutuhkan perubahan ke arah yang lebih baik.Salah satu contoh sekarang kita memiliki program 100 anak muda kita yang jadi pekerja migran Indonesia.
Nanti jika Amin menang kita mi ta diberikan kesempatan pada 1000 anak muda. Intinya ada peningkatan pemberdayaan masyarakat, ” ujarnya bersemangat.

Ketua DPD PKS Depok Imam Budi Hartono mengatakan program ‘Super Segera Bener’ merupakan salah satu program PKS yang mengajak seluruh rakyat Indonesia yang menginginkan perubahan.

“Super Seger Bener merupakan salah satu program PKS yang mengajak seluruh rakyat Indonesia yang menginginkan perubahan. Untuk memilih presiden dan calon anggota legislatif yang seger bener,” ujar Imam Budi Hartono.

Ini senada dengan himbauan Ahmad Syaikhu yang mengajak seluruh kader dan simpatisan PKS untuk berbuat kebaikan melalui pemberdayaan masyarakat.

“Banyak berbuat kebaikan melalui politik pemberdayaan. Semoga takdir kemenangan pada pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” pungkasnya. ( d’toro )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Kepala BPN Kota Depok: Mutasi ASN Sebagai Upaya Pengembangan Karier dan...

0
tribundepok.com – Dalam rangka pengembangan karier dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Indra Gunawan, menyerahkan Surat...

Kupas Tuntas Masalah Blockchain hingga Industri Media Fesyen di Ajang Promed’s...

0
tribundepok.com – Pada akhir Mei lalu, Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia (UI) melalui Program Studi Produksi Media menggelar ajang Promed’s IP WEEK di Auditorium...

Kode Keras PSI Dukung dr Ririn untuk Pilkada Depok 2024

0
tribundepok.com – Dalam rangka menyongsong pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, dinamika politik di Kota Depok mulai memanas dengan berbagai manuver strategis partai-partai politik....