BerandaSeputar DepokPrestasi PDAM Tirta Asasta Kota Depok Membuktikan Dedikasi dalam...

Prestasi PDAM Tirta Asasta Kota Depok Membuktikan Dedikasi dalam Pelayanan Publik

tribundepok.com – sorotan terang tertuju pada PDAM Tirta Asasta Kota Depok yang meraih penghargaan bergengsi, TOP BUMD AWARD 2024. Apresiasi ini tidak hanya mencatatkan keberhasilan perusahaan, tetapi juga menandakan dedikasi mereka dalam meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas.

Aliansi Aktifis dan LSM Depok (AALD) memberikan penghormatan atas prestasi tersebut, dengan Koordinator AALD yang bersemangat, Pardy Dongkal, menyampaikan apresiasi di markas besar mereka di Jalan Dongkal Raya 53, Tapos, Depok.

“Bagus, ini keren dan membuktikan bahwa Tirta Asasta mampu membawa nama baik kota Depok, dan juga membuktikan bahwa pelayanan kepada publik semakin baik,” ujar Pardy Dongkal, yang akrab disapa Pardong Selasa (2/4/2024).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada PDAM Tirta Asasta oleh Dewan Juri Djohermansyah Djohan dan Ketua Penyelenggara M. Lutfi Handayani di Hotel Rafles Jakarta kemarin. Tidak hanya itu, Dirut PDAM Tirta Asasta, M. Olik Abdul Holik, juga meraih TOP CEO BUMD Award 2024, sementara Walikota Depok, M. Idris, memperoleh TOP Pembina BUMD Award 2024. Rangkaian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi pendorong semangat bagi seluruh jajaran PDAM Tirta Asasta untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang mereka berikan.

“Jangan berpuas diri dengan penghargaan, tetapi harus menjadi penyemangat dalam memajukan dan meningkatkan pelayanan,” tambah Pardong, menegaskan pentingnya terus berinovasi dan berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Walikota Depok, M. Idris, juga turut menyampaikan pandangannya mengenai prestasi tersebut. Menurutnya, penghargaan ini mencerminkan prinsip pengabdian tanpa henti dan dedikasi dalam berkarya untuk masyarakat. Ia mengungkapkan bahwa sejak PDAM Tirta Asasta dikelola oleh Kota Depok pada tahun 2016, telah ada tantangan besar dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan pelayanan.

“Perjuangan ini adalah bagian integral dari visi misi untuk membangun Depok menjadi lebih baik lagi. Kami mengapresiasi semua jajaran PDAM Tirta Asasta, mulai dari direktur, komisaris, hingga seluruh pejabat dan pegawai,” tambah Walikota, memberikan dukungan penuh atas upaya mereka.

Dengan penghargaan ini, PDAM Tirta Asasta Kota Depok menegaskan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, serta menjadi teladan dalam pengelolaan badan usaha milik daerah. Dedikasi mereka tidak hanya tercermin dalam prestasi, tetapi juga dalam upaya nyata untuk memberikan dampak positif bagi Kota Depok ( Joko Warihnyo )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Dianggap Lakukan Kecurangan, BLP Depok Kembali Akan Di Demo

0
tribundepok.com - Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) kota Depok melalui ketuanya Pardong mengatakan akan kembali menggeruduk Gedung Badan Lelang dan Pengadaan (BLP) Kota Depok...

SINERGISITAS DALAM TRANSFORMASI DIGITAL MELALUI SATU DATA INDONESIA

0
tribundepok.com – (Artikel – Selasa, 16/07/2024). Acara temu pelanggan khusus untuk segmen local government yang diadakan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Wilayah Telekomunikasi (Witel)...

Wartawan PWI Depok Edukasi Siswa Bijak Bermedsos, Disambut Baik Ratusan Siswa...

0
tribundepok.com - Memasuki tahun ajaran baru, kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) menjadi agenda rutin. Namun, ada yang...