Seputar Depok
Trending

Pengamat : Depok Butuh Pemimpin Muda

Pasca Pemilu 2019 sejumlah nama dan figur kini digadang – gadang maju sebagi kandidat calon Walikota Depok , yang paling anyar terdengar nama – nama yang tidak asing , sebut saja Wakil Walikota Depok yang sekarang H. Pradi Supriatna dari Gerindra , Lucky Hakim dari Nasdem ,Rano Karno dari PDI P dan Hasbullah Rahmad dari PAN .

tribundepok.com – Sebentar lagi Kota Depok Tahun 2020 , akan menggelar pilkada. Sejumlah nama sudah mencuat masuk dalam bursa pilkada di Kota sejuta LSM tersebut.

Pengamat Politik Jaung Kobain , mengatakan Depok membutuhkan pemimpin muda , cerdas dan punya gagasan untuk kemajuan Kotanya . Menurutnya, masyarakat di Kota Depok saat ini menginginkan adanya perubahan bersama dengan pemimpin-pemimpin Muda .

” Depok butuh pemimpin muda , paham akan persoalan – persoalan yang ada di Kota Depok dan mengerti keinginan dari masyarakat ” Kata Jaunk Kobain, Sabtu 8 Juni 2019 .

Dia menyebut ada beberapa nama yang mulai santer terdengar untuk maju menjadi calon walikota Depok pada periode mendatang , diantaranya Luky Hakim , Rano Karno, Pradi Supriatna dan Hasbullah Rahmad .

” Banyak Tokoh muda yang memilki pengalaman yang matang di Organisasi Seperti Luky Hakim , Rano Karno , Pradi Supriatna, dan Hasbullah Rahmad dan banyak lagi tokoh – tokoh yang menjadi alternatif selain figur dan tokoh yang sa’at ini mengudara,” ungkapnya .

Ia menambahkan bahwa Kota Depok , merupakan sebuah Kota kota dengan penduduk yang beragam dan kemajuan yang terus berkembang kedepan membutuhkan pemimpin yang mampu memberikan solusi kemajuan, bukan lagi menjadi kota Dinasti dengan pemimpin dari kalangan – kalangan itu saja,” Pungkasnya .

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close