BerandaSeputar DepokPengamat : Depok Butuh Pemimpin Muda

Pengamat : Depok Butuh Pemimpin Muda

tribundepok.com – Sebentar lagi Kota Depok Tahun 2020 , akan menggelar pilkada. Sejumlah nama sudah mencuat masuk dalam bursa pilkada di Kota sejuta LSM tersebut.

Pengamat Politik Jaung Kobain , mengatakan Depok membutuhkan pemimpin muda , cerdas dan punya gagasan untuk kemajuan Kotanya . Menurutnya, masyarakat di Kota Depok saat ini menginginkan adanya perubahan bersama dengan pemimpin-pemimpin Muda .

” Depok butuh pemimpin muda , paham akan persoalan – persoalan yang ada di Kota Depok dan mengerti keinginan dari masyarakat ” Kata Jaunk Kobain, Sabtu 8 Juni 2019 .

Dia menyebut ada beberapa nama yang mulai santer terdengar untuk maju menjadi calon walikota Depok pada periode mendatang , diantaranya Luky Hakim , Rano Karno, Pradi Supriatna dan Hasbullah Rahmad .

” Banyak Tokoh muda yang memilki pengalaman yang matang di Organisasi Seperti Luky Hakim , Rano Karno , Pradi Supriatna, dan Hasbullah Rahmad dan banyak lagi tokoh – tokoh yang menjadi alternatif selain figur dan tokoh yang sa’at ini mengudara,” ungkapnya .

Ia menambahkan bahwa Kota Depok , merupakan sebuah Kota kota dengan penduduk yang beragam dan kemajuan yang terus berkembang kedepan membutuhkan pemimpin yang mampu memberikan solusi kemajuan, bukan lagi menjadi kota Dinasti dengan pemimpin dari kalangan – kalangan itu saja,” Pungkasnya .

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Dompet Dhuafa Tebar Hewan Kurban: Mengangkat Ekonomi dan Memberdayakan Masyarakat Indonesia

0
tribundepok.com - Kurban menjadi fondasi peningkatan ekonomi dan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia. Melalui berbagai program dalam Tebar Hewan Kurban (THK) Dompet Dhuafa, manfaat dapat...

BPJS Kesehatan Pertimbangkan Penyesuaian Iuran: Menjaga Kesejahteraan dan Keberlanjutan Layanan

0
tribundepok.com  - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan buka suara terkait kemungkinan penyesuaian besaran iuran jika layanan distandarisasi. Asisten Deputi Bidang Komunikasi Publik dan...

Diskusi Lintas Organisasi dan Komunitas Wartawan Depok Terbentuk Komite Pers Kota...

0
tribundepok.com - Sejumlah Pengurus organisasi wartawan dan Komunitas wartawan di Kota Depok bersepakat membentuk Komite Pers Kota Depok (KPKD) Rabu malam (15/5/2024) di Sekretariat...