BerandaSeputar DepokPemkot Depok Bantu Logistik Korban Kebakaran

Pemkot Depok Bantu Logistik Korban Kebakaran

tribundepok.com – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok, melalui Tagana menyalurkan bantuan logistik kepada warga yang terkena musibah kebakaran di Jalan Jambu 7 RT 01, RW 01, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok pada Minggu (20/09/20). Bantuan logistik ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Depok terhadap warganya.

Seperti diketahui, 6 rumah di wilayah tersebut dilalap si jago merah , minggu pagi. Menurut warga dan petugas Damkar, diuga penyebabnya adalah korsleting listrik di salah satu rumah yang penghuninya sedang bekerja. Meski tak ada korban jiwa, kerugian ditaksir lebih dari 2 M . Enam rumah ludes terbakar dan satu lagi hanya tersambar api bagian atasnya. Menurut Big Doni dari Tagana, pasca kebakaran menghanguskan enam rumah, Dinsos Kota Depok langsung merespons tujuh kepala keluarga yang terkena musibah tersebut.

” Kami langsung merespons warga yang terkena musibah kebakaran dengan memberikan bantuan logistik di hari yang sama. Antara lain mie instan, sarden, beras, minyak goreng dan biskuit. Logistik ini kami berikan selama tiga hari ke depan,” ujar Big Doni yang dijumpai Tribun di lokasi kebakaran, Senin (21/09/20).


“Dinsos hanya bisa memberikan santunan kepada korban meninggal dunia. Alhamdulillah, tidak ada korban meninggal pada kebakaran tersebut, jadi kami hanya menyalurkan bantuan logistik saja.,” ujarnya.
Sebelumnya Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan PMI juga turut memberikan ucapan belasungkawa serta memberikan bantuan pada para korban kebakaran. (toro)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Sambut Liburan Sekolah Hotel Ciputra Jakarta Berikan Diskon Hingga 20% Untuk...

0
tribundepok.com, Jakarta – Liburan sekolah sudah dekat, momen ini sangat dinantikan oleh anak-anak untuk rileks sejenak dan membuat kenangan indah bersama teman-teman dan keluarga. Dalam...

Pilkada 2024 Depok: KPU Pastikan Tak Ada Calon Perseorangan

0
tribundepok.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Wili Sumarlin, memastikan bahwa pemilihan wali kota dan wakil wali kota pada Pilkada Serentak 2024...

Universitas Pertamina Berperan di THE Asia Universities Summit 2024

0
tribundepok.com  - Tantangan global semakin beragam, mendorong kerja sama lintas negara dalam pendidikan untuk menghasilkan lulusan yang kompeten dan inovatif. Riset Erasmus Impact Study...