BerandaSeputar DepokPara Elite Golkar ke PWI Depok : Persiapan Gemilang...

Para Elite Golkar ke PWI Depok : Persiapan Gemilang Menuju Pemilu 2024

tribundepok.com – Ketua DPD Golkar Kota Depok beserta jajaran pengurus dan para calon legislatif dari berbagai daerah pemilihan (Dapil) mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Depok. Kedatangan rombongan elit partai Golkar disambut hangat oleh Ketua PWI Rusdy Nurdiansyah dan puluhan wartawan yang hadir.Rabu 7 Februari 2024

Dalam kunjungan tersebut, hadir beberapa tokoh penting dari Golkar, antara lain Ketua DPD Golkar Depok, Farabi A Rafiq; Sekretaris DPD Golkar, Didin; Ketua Bappilu Golkar Depok, Tajudin Tabri; serta beberapa caleg, seperti Ranny Fahd A.Rafiq, Juanah Sarmili, Supriatmi, dan lainnya dari berbagai Dapil di Kota Depok.

Ketua DPD Golkar Depok, Farabi, menjelaskan bahwa mesin partai Golkar telah melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari untuk menyongsong Pemilu 2024. Target utama Golkar adalah memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, dan penguatan mesin partai menjadi kunci kesuksesan dalam mencapai target tersebut.

“Penguatan mesin partai merupakan kunci bagi kami untuk memenangkan Pileg 2024. Tanpa mesin partai yang kuat, mimpi besar kami tidak akan tercapai,” ujar Farabi dalam konferensi pers di PWI Depok.

Golkar menargetkan satu dewan untuk satu kecamatan di Kota Depok, dan Farabi yakin target tersebut bisa tercapai berkat keterlibatan aktif calon legislatif Golkar di tingkat akar rumput.

“Saya yakin target satu kecamatan satu kursi bisa tercapai. Gerakan para calon legislatif dari Golkar sangat aktif di masyarakat,” tambahnya dengan optimis.

Lebih lanjut, Farabi mengungkapkan kabar positif berdasarkan survei internal yang menempatkan Golkar di posisi puncak, mengungguli partai petahana di Depok.

“Berdasarkan survei internal, kami berada di puncak. Kami optimis dapat memperoleh 11 kursi di DPRD Kota Depok,” tegas Farabi.

Ranny Fahd A.Rafiq, caleg DPR RI nomor urut 1 dari Golkar, yang juga hadir dalam acara tersebut, menekankan pentingnya program kesehatan dalam platformnya.

“Banyak keluhan masyarakat terkait biaya berobat yang tinggi dan akses kesehatan yang sulit. Kesehatan adalah hal yang penting, dan saya akan mengutamakannya jika diberikan amanah oleh rakyat,” ujarnya.

Selain itu, Tajudin Tabri, Ketua Bappilu Golkar Depok, menyatakan optimisme bahwa Golkar akan menang dalam Pileg di Kota Depok.

“Saya yakin Golkar Depok akan bangkit dan berjaya dalam Pileg kali ini. Target kami adalah 11 kursi untuk DPRD Kota Depok,” tambah Tajudin, yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Depok.

Kunjungan elit Golkar ke PWI Depok ini menjadi bukti komitmen partai dalam menyongsong Pemilu 2024 dengan penuh semangat dan optimisme untuk meraih kemenangan yang gemilang.( Joko Warihnyo )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Pertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru Liburan Keluarga

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mengisi liburan sekolah Visinema Studios bersama www.Indonesiakaya.com dan Teter Musical Nusantara (Teman) mengadakan pertunjukan panggung musikal yang berjudul Keluarga...

Swiss-Bell Hotel Pondok Indah Gandeng Element Isi Liburan Sekolah

0
tribudepok.com, Jakarta - Dalam rangka meningkatkan awareness venue dan revenue Swiss-Café™ Restaurant, serta mempertahankan eksistensi hotel ditengah persaingan bisnis saat ini, Swiss-Bell Hotel Pondok...

Sambut Hari Lingkungan Sedunia, Tirta Asasta Depok Himbau Masyarakat Untuk Menjaga...

0
tribundepok.com – Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati setiap tanggal 5 Juni merupakan momentum penting untuk meningkatkan kesadaran dan aksi masyarakat terhadap perlindungan lingkungan. Perserikatan...