BerandaSeputar MiliterPangkoopsud I Bangga Atas Kedisiplinan Serta Dedikasi Anggota Satrad...

Pangkoopsud I Bangga Atas Kedisiplinan Serta Dedikasi Anggota Satrad 211 Tanjungkait

tribundepok.com, Jakarta – Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) I Marsekal Muda TNI Mohammad Nurdin melakukan kunjungan Kerja di Satrad 211 Tanjungkait pada Kamis (25/1).

Dalam kunjungan tersebut Pangkoopsud I mengungkapkan rasa bangga atas kedisiplinan serta dedikasi anggota Satrad 211 Tanjungkait.

“Selaku Pangkoops Udara I dan pribadi, saya menyampaikan rasa bangga dan aparesiasi yang tinggi kepada Dansatrad 211 Tanjungkait beserta seluruh personel Satrad 211 Tanjungkait yang telah melaksanakan tugas dengan penuh disiplin, dedikasi, motivasi dan semangat juang tinggi.” ungkap Pangkoopsud I.

Dalam kunjungan kerja ini Pangkoopsud I didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I, Asops, Aspers, Aslog dan Askomlek Kaskoopsud I dan disambut langsung oleh Komandan Satrad 211 Tanjungkait Letkol Lek Kunto Wibisono dan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-22/D.I Satrad 211.

Setelah pelaksanaan foto bersama, Pangkoopsud I bertatap muka dengan seluruh pejabat dan anggota Satrad 211 bertempat di GOR Satrad 211 Tanjungkait.

Dalam kesempatan itu Pangkoopsud I berharap kunjungannya ke Satrad 211 Tanjungkait dapat memonitor secara langsung permasalahan dan dinamika kedinasan yang dihadapi sehingga dapat dicarikan jalan keluarnya.

Pangkoopsud I mengatakan, “Satrad 211 Tanjungkait sebagai salah satu Satuan Radar dijajaran Kosek IKN dibawah Koopsud I harus mampu menjadi satuan yang professional, militant dan mampu adaptif dengan lingkungan sekitarnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya.”

Panglima juga menambahkan penekanan tentang pentingnya budaya safety yang harus dipahami seluruh personel Satrad 211 Tanjungkait, juga menekankan kepada seluruh anggota untuk menghindari segala pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi.

Pengarahan Pangkoopsud I diakhiri dengan penyampaian peringatan kepada seluruh personel Satrad 211 Tanjungkait untuk tetap menjaga netralitas TNI dalam pesta demokrasi tahun 2024, serta bijak menggunakan medsos dengan tidak sembarangan menyebarkan konten-konten dan tidak terpancing menyampaikan komentar tentang proses Pileg maupun Pilpres tahun 2024.

Pada kesempatan yang sama Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsud I Ny. Erin M. Nurdin didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-22/D.I Satrad 211 beserta pengurus PIA Ardhya Garini Koopsud I dan Satrad 211 Tanjungkait , meninjau komplek Satrad 211 Tanjungkait juga sekolah TK Angkasa, dilanjutkan peninjauan ke kantor PIA Satrad 211 dan Posyandu. (koes)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Transformasi Lahan Tidur di Depok: Tasyakuran Sukses Urban Farming Menuju Cipayung...

0
tribundepok.com – Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan ekonomi lokal, Kodim 0508/Depok bersama Pemerintah Kota Depok dan komunitas petani yang tergabung dalam K3D berhasil...

Tiga Mahasiswa UI Raih Juara di International Youthpreneur Competition Berkat Inovasi...

0
tribundepok.com — Tiga mahasiswa dari Departemen Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI) berhasil menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Amar Falah Riyanto, Farras...

Pertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru Liburan Keluarga

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mengisi liburan sekolah Visinema Studios bersama www.Indonesiakaya.com dan Teter Musical Nusantara (Teman) mengadakan pertunjukan panggung musikal yang berjudul Keluarga...