BerandaSeputar DepokPandawa 5 Bergemuruh Dukung Imam Budi Hartono dalam Pilkada...

Pandawa 5 Bergemuruh Dukung Imam Budi Hartono dalam Pilkada Depok 2024

tribundepok com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 di Kota Depok, Jawa Barat, semakin memanas dengan berbagai elemen masyarakat yang mulai menunjukkan dukungannya kepada kandidat pilihan mereka.

Salah satu yang menarik perhatian adalah dukungan yang diberikan oleh gabungan organisasi masyarakat (ormas) yang tergabung dalam Pandawa 5. Kelompok ini dengan tegas mendukung Imam Budi Hartono untuk menjadi Wali Kota Depok pada periode 2025-2030.

Imam Budi Hartono, yang akrab disapa Bang Imam, mengungkapkan rasa terharunya atas dukungan penuh dari Pandawa 5. “Menggetarkan hati saya, Pandawa 5 dukung penuh Imam Budi Hartono jadi Wali Kota Depok,” ujar Imam dalam keterangannya Rabu (29/5).

Dukungan dari Pandawa 5 ini bukan tanpa alasan. Imam Budi Hartono menjelaskan bahwa kelompok ini melihat dirinya sebagai penerus yang tepat untuk melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh pasangan Idris-Imam selama menjabat. Pandawa 5, menurut Imam, melihat dirinya sebagai sosok yang didukung penuh oleh Wali Kota Depok saat ini, Mohammad Idris, yang dikenal sebagai Pak Kyai.

“Atas dasar kesukarelaan dan melihat sosok Bang Imam yang didukung penuh oleh Pak Kyai Idris, Wali Kota Depok,” kata Imam menambahkan.

Pandawa 5 terdiri dari lima ormas besar yaitu Forkabi, Forum Betawi Rempug (FBR), Pemuda Pancasila (PP), Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM), dan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB).

Kelima ormas ini bersatu untuk memberikan dukungan penuh kepada Imam Budi Hartono, percaya bahwa ia adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Kota Depok ke arah yang lebih baik.

Dalam sebuah video yang diperoleh oleh beritaitama.co.id, terlihat para petinggi Pandawa 5 dengan tegas menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung dan bekerja sama dengan Imam Budi Hartono.

“Kami yang tergabung dalam Pandawa 5 siap bersama Bang Imam membangun Depok bareng-bareng,” ujar salah satu petinggi ormas dalam video tersebut.

Dukungan ini tentunya memberikan angin segar bagi kampanye Imam Budi Hartono, mengingat kekuatan dan pengaruh dari ormas-ormas yang tergabung dalam Pandawa 5 di masyarakat Depok. Dengan semangat gotong royong dan visi yang jelas, Pandawa 5 bersama Imam Budi Hartono siap membawa perubahan positif bagi Kota Depok dalam Pilkada 2024 mendatang.

Sebagai penutup, Pilkada Depok 2024 semakin menarik dengan hadirnya dukungan kuat dari berbagai elemen masyarakat, termasuk Pandawa 5. Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat langkah Imam Budi Hartono dalam mencapai kemenangan dan melanjutkan pembangunan yang lebih baik bagi Kota Depok. Masyarakat kini menantikan gebrakan-gebrakan baru yang akan dihadirkan oleh calon pemimpin mereka, yang didukung oleh kekuatan besar dari Pandawa 5.( JW )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Swiss-Bell Hotel Pondok Indah Gandeng Element Isi Liburan Sekolah

0
tribudepok.com, Jakarta - Dalam rangka meningkatkan awareness venue dan revenue Swiss-Café™ Restaurant, serta mempertahankan eksistensi hotel ditengah persaingan bisnis saat ini, Swiss-Bell Hotel Pondok...

Hotel Ciputra Jakarta Tawarkan Paket” Goal-Getter Euro” 2024 Untuk Penggila Bola...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Hotel Ciputra Jakarta menawarkan paket menginap untuk pencinta sepak bola yang di beri nama "Goal-Getter Euro". Paket yang di luncurkan saat momen...

Transformasi Lahan Tidur di Depok: Tasyakuran Sukses Urban Farming Menuju Cipayung...

0
tribundepok.com – Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan ekonomi lokal, Kodim 0508/Depok bersama Pemerintah Kota Depok dan komunitas petani yang tergabung dalam K3D berhasil...