BerandaSeputar DepokNyetil Imam: Melangkah Bersama Imam Budi Hartono, Menyuarakan Suara...

Nyetil Imam: Melangkah Bersama Imam Budi Hartono, Menyuarakan Suara Masyarakat Depok

tribundepok.com – Dalam gebrakan yang memikat hati masyarakat menjelang Pilkada Kota Depok 2024, Imam Budi Hartono, figur yang mencalonkan diri sebagai Wali Kota dari PKS, mengusung sebuah inisiatif penuh semangat yang diberi nama “Nyetil Imam”.

Program ini bukanlah sekadar simbolisme, melainkan langkah strategis Imam Budi Hartono untuk merangkul dan mengakomodasi aspirasi serta kritik langsung dari masyarakat.

Masyarakat pun turut berperan dalam proses ini, diawali dengan serangkaian kegiatan sosialisasi yang mengembara ke 11 kecamatan di Depok.

Panggung perdana bagi program revolusioner ini ditempatkan di sebuah kafe yang ramai di Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoran Mas, pada hari Kamis, 9 Mei 2024. Di sini, Imam Budi Hartono menyatakan tekadnya untuk menjadi pemimpin yang tidak hanya kuat, tetapi juga terbuka terhadap kritik.

“Menjadi pemimpin berarti memiliki ketangguhan untuk menerima kritik apa pun dengan bijak. Saya siap menerima kritik seberat apapun asalkan itu untuk kemajuan Kota Depok,” tegasnya.

“Nyetil Imam” tidak hanya sebuah wadah, melainkan sebuah forum interaktif tempat berbagai kalangan masyarakat dapat mengungkapkan opini dan persoalan yang mereka hadapi setiap hari.

“Program ini tidak hanya menjadi cermin aspirasi, tetapi juga menjadi panggung untuk menemukan solusi bagi berbagai masalah yang dihadapi warga Depok,” papar Imam.

Selain menyampaikan visi dan misi, Imam juga menggunakan kesempatan ini untuk mengklarifikasi beberapa pemahaman keliru mengenai program-program yang sudah berjalan, seperti Kartu Depok Sejahtera (KDS).

Ia mengungkapkan bahwa masih banyak warga yang belum sepenuhnya memahami manfaat yang dapat diperoleh dari program tersebut, termasuk peluang beasiswa bagi mahasiswa berprestasi yang memiliki KTP Depok.

Acara ini tidak hanya menjadi panggung untuk mendengarkan aspirasi, tetapi juga menjadi arena pembahasan usulan baru yang dapat diintegrasikan ke dalam kebijakan masa depan. Lebih dari sekadar sesi tanya jawab, “Nyetil Imam” diharapkan menjadi jaringan komunikasi yang efektif antara calon pemimpin dan masyarakat.

Imam Budi Hartono, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok, menyatakan bahwa pengalamannya selama empat tahun di pemerintahan kota memberinya wawasan yang lebih dalam tentang dinamika dan kebutuhan masyarakat.

Dengan pemilihan yang akan datang, “Nyetil Imam” mungkin akan menjadi faktor kunci dalam memperkuat posisi Imam Budi Hartono di hati pemilih. Program ini tidak hanya menunjukkan keseriusannya dalam menghadapi tantangan, tetapi juga membuktikan komitmennya untuk mendekatkan diri dengan warga, sebuah langkah yang berpotensi menghasilkan keberhasilan di kotak suara.( JW )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Pertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru Liburan Keluarga

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mengisi liburan sekolah Visinema Studios bersama www.Indonesiakaya.com dan Teter Musical Nusantara (Teman) mengadakan pertunjukan panggung musikal yang berjudul Keluarga...

Keributan di Karaoke Inul Vista Berbuntut Panjang

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda,Sabtu ( 8/6/2024) kini berbuntut panjang dan semakin rumit. Insiden...

Transformasi Lahan Tidur di Depok: Tasyakuran Sukses Urban Farming Menuju Cipayung...

0
tribundepok.com – Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan ekonomi lokal, Kodim 0508/Depok bersama Pemerintah Kota Depok dan komunitas petani yang tergabung dalam K3D berhasil...