BerandaSeputar DepokNovi Anggraini Bagikan Beras, Masker dan Sanitezer Ke Ojol

Novi Anggraini Bagikan Beras, Masker dan Sanitezer Ke Ojol

tribundepok.com – Bertempat di kediamannya kawasan BSI kecamatan Panmas, aktifis perempuan Novi Anggraini Munadi membagikan beras, masker dan Sanitezer gratis kepada para pengemudi Ojek Online (Ojol). Pembagian ini sebagai wujud partisipasinya pada masyarakat kecil yang terkena dampak dari mewabahnya virus corona atau covid 19 dikota Depok.

” Ya,mereka para pengemudi Ojol sangat terkena dampak dari wabah ini,karena pendapatan mereka menurun drastis, saya sering mendengar langsung keluhan mereka, maka itu atas inisiatif pribadi, kebetulan saya ada sedikit rejeki, maka saya bagikan kurang lebih 500 paket beras, masker dan Sanitezer pada saudara-saudara kita pengemudi Ojol” ujar perempuan yang akrab dipanggil mbak Novi ini.

” Tidak ada tujuan politis, ini murni kegiatan sosial, tanpa embel-embel politik” tambahnya.

Sementara pengemudi Ojol bernama Budi setiawan mengungkapkan kegembiraannya bisa mendapat bantuan tersebut” wah, saya senang sekali, kebetulan sekarang cari masker susah, sedangkan kita aktifitas lebih banyak diluar, alhamdulillah bisa dapat masker gratis, ditambah lagi dapat beras dan sanitezer, trimakasih mbak Novi, semoga Allah membalas kebaikan mbak” ujar pria yang biasa mangkal di SMA 4 Depok ini.

Pantauan tribundepok.com, memang salah satu propesi yang berdampak cukup signifikan akibat mewabahnya covid 19 adalah Ojol, bagaimana tidak, sekolah libur, kampus libur, PNS libur, padahal mereka adalah pengguna jasa Ojol .

Semoga langkah yang dilakukan Novi Anggraini Munadi ini bisa diikuti oleh mereka-mereka yang mampu dan pejabat-pejabat Depok yang punya kelebihan harta.(pardy)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

SINERGISITAS DALAM TRANSFORMASI DIGITAL MELALUI SATU DATA INDONESIA

0
tribundepok.com – (Artikel – Selasa, 16/07/2024). Acara temu pelanggan khusus untuk segmen local government yang diadakan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Wilayah Telekomunikasi (Witel)...

PT Tirta Asasta Depok Selenggarakan Focus Group Discussion Konservasi Air Tanah

0
tribundepok.com – Hotel Savero, 16 Juli 2024 — PT Tirta Asasta Depok, sebuah perusahaan yang berdedikasi dalam penyediaan dan konservasi air tanah, hari ini menyelenggarakan...

Garnus Apresiasi Kesuksesan Disdik Depok PPDB Depok 2024 Kondusif

0
tribundepok.com - Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kota Depok untuk jenjang Taman Kanak-Kanak Negeri (TKN), Sekolah Dasar Negeri (SDN), dan Sekolah Menengah Pertama...