HomeSeputar DepokMulyadi Kinoy Pimpin ORMAS Garuda Nusantara PAC Tapos Kota...

Mulyadi Kinoy Pimpin ORMAS Garuda Nusantara PAC Tapos Kota Depok

tribundepok.com – Ormas Garuda Nusantara DPC Kota Depok mulai menggeliat melebarkan sayapnya ke tiap-tiap kecamatan, setelah terbentuk di kecamatan Limo,kini di kecamatan Tapos sudah terbentuk pula Pengurus Anak Cabang.

Melalui surat mandat bernomor 01/MANDAT/Dpk/Tapos/GN/2023 yang ditandatangani oleh ketua DPC Garuda Nusantara Kota Depok Haris Fadillah,ditunjuklah Mulyadi Sebagai pemegang mandat membentuk kepengurusan PAC GARNUS kecamatan Tapos.

Berdasarkan surat mandat tersebut,Mulyadi yang akrab di panggil Kinoy ini langsung bergerak membuat rapat dan membentuk kepengurusan. Akhirnya berdasarkan kesepakatan Anggota yang ada di kecamatan Tapos, maka tersusun kepengurusan sebagai berikut :
Ketua PAC Tapos : Mulyadi Kinoy
Sekretaris : MK Fadiga,
Bendahara: Erwin Febriansyah.
Humas : Madi
Divisi Investigasi : Moch.Syahril
Divisi organisasi dan keanggotaan : Iwan Bado
Divisi sosial. : Asti Rusmiyati S.Pd
Divisi umum : Maikel C

Sedangkan dewan Penasehat untuk PAC Garnus Tapos ini di pegang oleh Supardi Pardong.
Itulah susunan kepengurusan PAC Garnus Tapos yang dalam waktu dekat akan dilantik.

Menurut Mulyadi, Insya Allah dalam pelantikan nanti akan dirangkai dengan santunan Yatim dan Dhuafa. ” Insya Allah dalam akhir bulan Januari ini kita akan bikin acara pelantikan pengurus PAC Garnus,kami berharap kehadiran Ormas Garnus di kecamatan Tapos dapat bermanfaat bagi masyarakat, karena tujuan utama nya adalah untuk masyarakat. Kami akan bersinergi dengan semua pihak dan bermitra dengan pemerintahan di kecamatan Tapos ini” ujar Mulyadi.

Sementara itu,ketua DPC GARNUS kota Depok Haris Fadillah mengungkapkan bahwa banyak potensi masyarakat yang perlu digali dan dikembangkan.” Untuk itulah kami dari Ormas GARNUS akan terus mengembangkan sayap ke semua kecamatan yang ada di kota Depok ini,Alhamdulillah di Tapos sudah terbentuk kepengurusan,kami dari DPC berharap agar pengurus dapat menjalankan amanah organisasi dengan baik dan benar, harus bersinergi dengan semua pihak dan harus ada manfaatnya bagi masyarakat. ” Ujar Haris Fadillah yang dikenal murah senyum ini.

Ormas Garuda Nusantara sendiri adalah sebuah Non Government Organisation (NGO) yang sudah disahkan oleh Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KEMENHUKHAM) dengan Nomor pengesahan yakni No AHU – 0074344.AH.01.07!tahun 2016 yang ditandatangani oleh Dirjen Administrasi Hukum KEMENHUKHAM DR.Freddy H. SH.LL.M.ACCA.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

“Curhat Bernada: Slank dan Barasuara Siap Menggebrak Bengkel SCBD!”

0
JAKARTA, 18 Februari 2024 - Hentikan sejenak keluh kesahmu dan bersiaplah untuk malam penuh curhat dan musik orkestra melagu dalam "Curhat Bernada: Orkes Melagu"!...

Perokok Baru di Kota Depok Meningkat, Sekda Ajak Tingkatkan Kepatuhan terhadap...

0
tribundepok.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Jawa Barat, Supian Suri, mengungkapkan bahwa tingkat perokok baru di kota tersebut mencapai 29 persen. Bahkan, anak-anak...

Ketua Bawaslu Kota Depok, Fathul Arif: Masyarakat Diminta Bersabar Menunggu Hasil...

0
tribundepok.com - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok, Fathul Arif, merespons isu yang beredar mengenai informasi calon anggota dewan yang berhasil terpilih dalam...