BerandaNasionalMerasa Dizholimin, Relawan AMIN Naik Motor dari Jombang ke...

Merasa Dizholimin, Relawan AMIN Naik Motor dari Jombang ke Inggris Kampanyekan Anies-Muhaimin

tribundepok.com – Militansi relawan pejuang perubahan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur ini sungguh luar biasa.

Adalah San Pedro, relawan Forum Komunikasi (Forkom) AMIN Jombang ini naik sepeda motor berdua bersama relawan San Iman dari Jombang menuju Kampung Inggris di Pare, Kabupaten Kediri.

Tekadnya, hanya satu, mengenalkan pasangan Dwitunggal AMIN kepada masyarakat di sepanjang rute perjalanan, Jombang-Pare.

“Ini cara kami mengenalkan sosok AMIN. Karena banner atau baliho kampanye AMIN yang kami pasang di Jombang banyak yang hilang, dicabuti, disobek, dan dirusak oleh orang tak dikenal,” ungkap San Pedro mengungkapkan rasa kesalnya,dilansir dari KBA News Kamis, 1 Februari 2024.

San Pedro dan relawan AMIN di seluruh Nusantara tidak marah. Tapi, merasa didholimi. Itulah sebabnya, ia dan temannya mencari cara lain untuk membumikan Capres Anies dan Cawapres Muhaimin.

“Akhirnya, kami berdua sepakat keliling naik motor. Salah satunya berjalan naik motor menuju Kampung Inggris di Pare. Kampanye blusukan dari desa dan kampung ini kami lakukan dengan mengedepankan etika,” ungkap San Pedro.

Dalam perjalanan Jombang ke Pare (Kediri) menempuh rute sekitar 40 Km. Bila berjalan normal hanya butuh 45 menit. Namun, karena di perjalanan banyak berhenti untuk membagi alat peraga kampanye, waktu tempuh menjadi sangat lama.

“Kami mampir di rumah-rumah warga. Kami bagikan kalender AMIN. Alhamdulillah, respons warga bagus,” terang San Pedro yang sepeda motornya dipasangi poster AMIN dan megaphone.

“Rekam jejak AMIN dan pemimpin yang amanah, jujur, dan gagasan perubahan menuju Indonesia yang lebih baik, banyak kami sampaikan kepada masyarakat,” papar San Pedro***

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Pertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru Liburan Keluarga

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mengisi liburan sekolah Visinema Studios bersama www.Indonesiakaya.com dan Teter Musical Nusantara (Teman) mengadakan pertunjukan panggung musikal yang berjudul Keluarga...

Kepala BPN Kota Depok: Mutasi ASN Sebagai Upaya Pengembangan Karier dan...

0
tribundepok.com – Dalam rangka pengembangan karier dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Indra Gunawan, menyerahkan Surat...

Hotel Ciputra Jakarta Tawarkan Paket” Goal-Getter Euro” 2024 Untuk Penggila Bola...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Hotel Ciputra Jakarta menawarkan paket menginap untuk pencinta sepak bola yang di beri nama "Goal-Getter Euro". Paket yang di luncurkan saat momen...