BerandaSeputar DepokKubu IBH Tak Gentar Hadapi Koalisi SS Menjelang Pilkada...

Kubu IBH Tak Gentar Hadapi Koalisi SS Menjelang Pilkada 2024

tribundepok.com – Dalam sorotan penuh perhatian menjelang Pilkada 2024 Depok, Imam Budi Hartono, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menampilkan sikap tenangnya yang mempesona. Meskipun dihadapkan pada koalisi besar yang melibatkan enam partai politik rival, yang dikenal sebagai Koalisi Sama Sama, Imam tidak menunjukkan sedikit pun rasa gentar.

Imam, yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok, memancarkan keyakinan berdasarkan pengalaman kemenangan PKS dalam Pilkada sebelumnya, saat mereka juga dihadapkan pada koalisi besar serupa.

“Kami telah meraih kemenangan dalam Pilkada sebelumnya, dan dengan dukungan solid dari koalisi PKS-Golkar-Nasdem, kami siap untuk menorehkan sejarah. Siapa yang takut menghadapi Koalisi SS?” tegas Imam dalam acara Nyentil Imam pada Kamis malam (9/5/2024) di salah satu cafe di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Koalisi PKS-Golkar, dengan dukungan impresif sekitar 400 ribu suara, termasuk 250 ribu suara dari PKS, tidak tergoyahkan oleh deklarasi Koalisi Sama Sama yang baru-baru ini menyatakan dukungannya kepada Supian Suri sebagai calon walikota.

Imam menjelaskan bahwa strategi PKS tidak hanya berfokus pada pertarungan elektoral, melainkan juga pada pembentukan aliansi strategis yang kuat.

“Kami tidak hanya berkomunikasi di lingkup formal, tetapi juga melalui pertemuan-pertemuan informal dan membangun hubungan baik di tingkat lokal maupun nasional,” terangnya.

Dengan keterbukaan PKS terhadap kerja sama dengan berbagai partai, termasuk Golkar dan Partai Nasdem, upaya untuk membentuk koalisi yang lebih luas sedang digalakkan.

Meskipun Koalisi Sama Sama telah secara resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap kandidat rival, Imam dan kubunya menampilkan sikap yang menantang: “Kami membuka pintu lebar-lebar bagi partai lain yang ingin bergabung, tidak seperti kubu sebelah yang cenderung menutup pintu.” ( JW )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Tiga Mahasiswa UI Raih Juara di International Youthpreneur Competition Berkat Inovasi...

0
tribundepok.com — Tiga mahasiswa dari Departemen Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI) berhasil menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Amar Falah Riyanto, Farras...

Keributan di Karaoke Inul Vista Berbuntut Panjang

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda,Sabtu ( 8/6/2024) kini berbuntut panjang dan semakin rumit. Insiden...

Swiss-Bell Hotel Pondok Indah Gandeng Element Isi Liburan Sekolah

0
tribudepok.com, Jakarta - Dalam rangka meningkatkan awareness venue dan revenue Swiss-Café™ Restaurant, serta mempertahankan eksistensi hotel ditengah persaingan bisnis saat ini, Swiss-Bell Hotel Pondok...