BerandaSeputar DepokKetua DPC Demokrat Depok Angkat Bicara Soal Figur Walikota

Ketua DPC Demokrat Depok Angkat Bicara Soal Figur Walikota

tribundepok.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus akhirnya angkat bicara soal Pilkada Depok 2020.

Edi Sitorus mengatakan sampai saat ini pihaknya belum ada satupun partai melakukan komunikasi dengan Partai Demokrat terkait siapa yang bakal dicalonkan dalam ajang lima tahunan itu.

Partai Demokrat Depok,dalam menentukan sikap politiknya selalu berhati-hati untuk saat ini kami sedang fokus dulu melakukan konsulidasi internal.

Kalau bicara soal siapa calon kandidat Walikota Dipilkada depok 2020 dari partai Demokrat nanti akan diumumkan.

 

“Kalau ditanya siapa balon kandidat dari partai Demokrat, dalam pilkada Depok 2020 Demokrat sudah punya figur sosok calon Walikotanya, hanya saja kami masih merahasiakan dulu, kita lihat saja nanti pasca pelantikan DPRD Depok yang baru nanti akan diumumkan kok,” kata Edi Sitorus kepada tribundepok.com saat dihubungi.

Lebih jauh, ia menegaskan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) itu akan melakukan safari politik ke berbagai Partai yang ada di Depok, untuk melakukan penjajakan koalisi persiapan menuju pilkada Depok 2020.

Tak hanya itu ia mengaku SK partainya hanya untuk kandidat Calon Walikota yang berintelektual dan mampu untuk menang dalam Pilkada tahun depan.

“Selaku ketua partai kami akan mendukung calon pemimpin yang menjalin komunikasi yang baik serta memiliki tujuan untuk membangun Kota Depok yang lebih maju lagi,” ujarnya.  (Joko Warihnyo)

 

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

SS Tak Gentar: Relawan SSS Yakin Maju Terus di Pilkada Depok...

0
tribundepok.com – Munculnya rumor yang mengabarkan bahwa Bakal Calon Walikota Depok Koalisi "Sama-Sama " Supian Suri,oakan mundur dari pencalonan Pilkada Depok sempat menghebohkan publik...

BPJS Kesehatan Pertimbangkan Penyesuaian Iuran: Menjaga Kesejahteraan dan Keberlanjutan Layanan

0
tribundepok.com  - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan buka suara terkait kemungkinan penyesuaian besaran iuran jika layanan distandarisasi. Asisten Deputi Bidang Komunikasi Publik dan...

Akademisi Unsoed Desak DPR: Tolak RUU Penyiaran yang Dinilai Ancam Kebebasan...

0
tribundepok.com--Dr. Edi Santoso, seorang akademisi dari Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), menegaskan pentingnya bagi DPR RI untuk mendengarkan suara insan pers dan masyarakat terkait Rancangan...