BerandaKhazanahKeluarga Besar tribundepok.com Mengucapkan Selamat Menempuh Bahtera Rumah Tangga Untuk...

Keluarga Besar tribundepok.com Mengucapkan Selamat Menempuh Bahtera Rumah Tangga Untuk Dini Rahmayani dan Syaiful Rohman.

tribundepok.com – Keluarga besar tribun depok.com mengucapkan selamat  menempuh bahtera rumah tangga semoga menjadi keluarga samawa untuk putri pertama rekan kita Dindin Syarifuddin, Dini Rahmayani dan Syaiful Rohman.

Pernikahan adalah ikatan lahir batin antara pria dan wanita sebagai suami istri dengan tujuan membentuk suatu keluarga bahagia dan kekal.

Maka pernikahan dianggap sebagai sesuatu yang sakral, agung, dan monumental bagi setiap pasangan hidup. Begitu pula ketika mendengar keluarga, sahabat, atau saudara kita hendak melangsungkan pernikahan. Kita pastinya turut berbahagia dan mendoakan pasangan yang akan menikah dengan doa dan ucapan yang baik agar pernikahan mereka lancar tak hanya saat acara melainkan kehidupan setelah acara.

“Semoga dipernikahan ini pengantin Dini Rahmayani dan Syaiful Rohman diberikan hidup rukun berkeluarga, sakina mawadah warohmah dan diberikan keturunan soleh dan Sholehah ..Amin.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

HKMI Rumah Ternyaman Kami

0
tribundepok.com - Ratusan anak disabilitas beserta orang tuanya memenuhi sekretariat Yayasan Harapan Karya Muda Indonesia (HKMI ) dalam rangka halal bihalal keluarga besar HKMI....

UI dan IU Menandatangani MoU: Jalin Kerja Sama untuk Meningkatkan Pendidikan...

0
tribundepok.com - Universitas Indonesia (UI)dan Indiana University (IU) telah resmi menjalin kerja sama melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Rektor UI,...

Maju di Pilkada, Mundur dari Wakil Rakyat : Aturan KPU Tegaskan...

0
tribundepok.com - Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menegaskan bahwa calon anggota legislatif terpilih yang berencana maju sebagai calon kepala daerah dalam Pilkada 2024...