BerandaMusik,Film & Seni Budaya"Keluar Main 1994" Film Bergenre Drama Komedi Wajib Ditonton...

“Keluar Main 1994” Film Bergenre Drama Komedi Wajib Ditonton Warga Makassar Dimanapun Berada Untuk Bernostalgia

tribundepok.com, Jakarta – Film “Keluar Main 1994″ merupakan film yang diproduksi DL Entertainment rumah produksi asal Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dibintangi Arif Brata yang berperan sebagai Ibo, Arie Kriting sebagai kaka Frengky, Alisa Safitri sebagai Vivi, Adi Suryz sebagai Ippang dan Andrew yang berperan sebagai pak Karim.

Film bergenre drama komedi ini akan diputar secara serentak di bioskop mulai 28 Maret 2024 mendatang diharapkan dapat menjadi perwakilan kuat bagi perfilman Makassar yang bukan hanya untuk penikmat film di Makassar tapi juga dapat dinikmati penonton secara luas.

“Film “Keluar Main 1994” ini diharapkan dapat membangkitkan kembali nostaigia era 90-an dan merupakan bagian dari upaya untuk mengangkat dan mengakui potensi sinematik daerah Makassar.” ungkap Liani Kawati Produser Eksekutif film ini.

Sedangkan Mohammed Sabeg Penulis Skenario, Casting Director & Asisten Sutradara mengatakan bahwa film ini bercerita tentang mimpi seorang anak yang ingin menjadi pesepak bola namun tidak direstui orangtuanya karena harus fokus ke jalur akademik, disisi lain hubungan Ibo dengan ketiga sahabatnya retak karena hadirnya Vivi kaka senior yang disukai Ibo melengkapi sensasi nostalgia serta bumbu drama keluarga yang menjadi poin di film ini yang tak kalah penting bagi penonton.

Masa sekolah sangat menentukan tujuan hidup seorang anak, sedangkan dukungan orangtua sangat panting untuk mendukung proses Itu.

Syukurlah di titik ini semua orang tercinta Ibo mendukung dan melakukan hal yang sama untuk anaknya, karena semua bakat, tidak hanya skadernik, sama bernilai dan berharganya.

“Sernoga dari film “Keluar Main 1994″ ini penonton bisa belajar tentang bagaimana menyelaraskan antara harapan orangtua dan cita-cita anak,” jelas Sabeq.
Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pengalaman yang menginspirasi Ini di bioskop kesayangan di kota anda.
Tunggu juga kehadiran para pemain dalam promo di sekotah dan kampus-kampus di Makassar. (koes)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Dukungan Mengalir Deras: Formula Deklarasi Dukung IBH dan Ririn di Pilkada...

0
tribundepok.com - Pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq sepertinya duet yang sulit dikalahkan. Dukungan demi dukungan mengalir deras bak air terjun yang...

Pelajar SMPN 13 Depok Diajak Jadi Pengguna Medsos yang Cerdas dan...

0
tribundepok.com - Ratusan siswa SMPN 13 Depok mengikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) hari ketiga yang berfokus pada materi Etika dan Adab Bermedsos,...

Wartawan Bekali Pelajar SMPN 15 Depok Pengetahuan Cerdas dan Bijak Bermedia...

0
tribundepok.com - Pada hari kedua Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), ratusan pelajar SMPN 15 Depok mendapatkan pembekalan penting tentang penggunaan media sosial yang cerdas...