HomePendidikanKadeudeuh Untuk Purna Bakti Guru Sukmajaya

Kadeudeuh Untuk Purna Bakti Guru Sukmajaya

tribundepok.com – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H PGRI Cabang Sukmajaya masa bakti 2016-2021 menunjukan kepedulianya pada para anggotanya yang telah memasuki masa purnabakti. Kegiatan pemberian kadeudeuh itu telah dilaksanakan April lalu di SDN Mekarjaya 13.

Dalam kegiatan tersebut, Koordinator Pengawas Kecamatan Sukmajaya, Supriyatna berharap meski sebagian anggota tersebut sudah pensiun, silahturahmi tetap harus dipererat dan dijaga.

” Semoga anggota yang masih aktif mampu mengikuti jejak para purnabakti mengabdi pada Negara hingga tuntas dalam bertugas. Tetap mampu menjaga silaturahmi, saling mendoakan . Mudah-mudahan ketulusan rekan-rekan yang masih aktif dengan memberikan perhatian kadeudeuh menjelang Lebaran dapat dimanfaatkan dengan baik,” ujar Supriyatna.

Ketua PGRI Cabang Sukmajaya , Amas Tamaswara menyatakan , kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan dan kepedulian PGRI Cabang Sukmajaya terhadap anggotanya yang telah memasuki masa purna bakti.

“ Biasanya sebelum masa pandemi, kegiatan ini dilakukan saat HUT PGRI, namun dengan kondisi saat ini kami hanya memberikannya secara simbolis kepada perwakilan undangan dari 53 penerima,” menurut Arif Suryadi, Ketua K3S Sukmajaya, yang juga penggagas kegiatan, di tahun 2021 ada 53 penerima kadeudeuh baik guru maupun kepala sekolah.

Kegiatan pemberian kedeudeuh kali ini bertepatan dengan masa pandemic Covid 19, pada era normal baru (AKB), meski pembatasan masih diberlakukan , silaturahmi tetap harus berjalan.

Atas nama pribadi dan pengurus cabang Sukmajaya lainnya , Arif Suryadi mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para anggota yang telah memasuki masa purnabakti. “ Semoga para purnabhakti tetap diberikan kesehatan dan tetap bisa mengabdi kepada masyarakat,” pungkasnya (toro)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Perokok Baru di Kota Depok Meningkat, Sekda Ajak Tingkatkan Kepatuhan terhadap...

0
tribundepok.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Jawa Barat, Supian Suri, mengungkapkan bahwa tingkat perokok baru di kota tersebut mencapai 29 persen. Bahkan, anak-anak...

Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin Pimpin Upacara Sertijab Dua Danlanud

0
tribundepok.com, Jakarta - Panglima Koops Udara (Pangkoopsud) I Marsda TNI Mohammad Nurdin pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Komandan Lanud Sutan Sjahrir dan...

Film Mendung Tanpo Udan Karya Film Yang Diangkat Dari Lagu Yang...

0
tribundepok.com, Jakarta - Saksikan Film Mendung Tanpo Udan sebuah karya film yang judul dan kisahnya diambil dari sebuah lagu ciptaaan Kukuh Prasetya Kudamai yang...