HomeSeputar DepokJalin Silaturahim, Komando Pejuang Merah Putih Kota Depok Bakal...

Jalin Silaturahim, Komando Pejuang Merah Putih Kota Depok Bakal Gelar Buka Puasa Bersama

tribundepok.com – Dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan 1440 H, sekaligus menjalin tali silaturahim, Lembaga Swadaya Masyarakat, ( LSM ) Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Kota Depok berencana bakal menggelar acara buka puasa bersama.

Hal tersebut di sampaikan Ketua Markas Cabang Komando Pejuang Merah Putih Kota Depok Bams Bastari SH , ketika ditemui di Graha Insan Cita, Sukmajaya malam tadi. (19/6/2019 ).

” Insya Allah, dalam waktu dekat, kami akan menggelar acara buka puasa bersama para seluruh pengurus Komando Pejuang Merah Putih dan para undangan ” kata Bams Bastari .

Keponakan Tokoh Tanjung Priuk Amir Biki ini menyatakan bahwa buka puasa bersama bersama merupakan agenda tahunan yang rutin di lakukan nya bersama seluruh jajaran nya. Meski demikian, lanjut Bams, pihaknya belum bisa menyampaikan kapan waktu dan lokasi nya yang tepat untuk dilaksanakan.

” Kami baru saja akan menggelar rapat persiapan acara buka puasa bersama , nanti untuk tanggal dan lokasinya akan kami sampaikan ” ungkap Pria ganteng yang hobi makan ikan bakar ini.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Musrenbang RKPD Kota Depok 2025: Menuju Masa Depan yang Lebih Baik

0
tribundepok.com - Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Depok Tahun 2025 menjadi sorotan pada Kamis (18/4/24), saat acara berlangsung...

Dinamika Politik PKS Depok Jelang Pilkada 2024 Memanas : Spekulasi Calon...

0
tribundepok.com - Panasnya persaingan politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kota Depok semakin memanas, dengan munculnya potensi kejutan besar yang bisa mengubah...

Wacana Kolaborasi IBH-SS Didukung Warga Cimanggis

0
tribundepok.com - Dukungan masyarakat Depok terhadap kolaborasi Duet Ir.H.Imam Budi Hartono dan Drs.H.Supian Suri MM makin menguat. Setelah kemarin beberapa element masyarakat seperti Smille, HPD,...