Seputar Depok
Trending

Jalin Silaturahim, Komando Pejuang Merah Putih Kota Depok Bakal Gelar Buka Puasa Bersama

Insya Allah, dalam waktu dekat, kami akan menggelar acara buka puasa bersama para seluruh pengurus Komando Pejuang Merah Putih dan para undangan " kata Bams Bastari .

tribundepok.com – Dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan 1440 H, sekaligus menjalin tali silaturahim, Lembaga Swadaya Masyarakat, ( LSM ) Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Kota Depok berencana bakal menggelar acara buka puasa bersama.

Hal tersebut di sampaikan Ketua Markas Cabang Komando Pejuang Merah Putih Kota Depok Bams Bastari SH , ketika ditemui di Graha Insan Cita, Sukmajaya malam tadi. (19/6/2019 ).

” Insya Allah, dalam waktu dekat, kami akan menggelar acara buka puasa bersama para seluruh pengurus Komando Pejuang Merah Putih dan para undangan ” kata Bams Bastari .

Keponakan Tokoh Tanjung Priuk Amir Biki ini menyatakan bahwa buka puasa bersama bersama merupakan agenda tahunan yang rutin di lakukan nya bersama seluruh jajaran nya. Meski demikian, lanjut Bams, pihaknya belum bisa menyampaikan kapan waktu dan lokasi nya yang tepat untuk dilaksanakan.

” Kami baru saja akan menggelar rapat persiapan acara buka puasa bersama , nanti untuk tanggal dan lokasinya akan kami sampaikan ” ungkap Pria ganteng yang hobi makan ikan bakar ini.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close