BerandaSeputar DepokIwan Setiawan, di Jagokan Jadi Ketua LPM Baktijaya

Iwan Setiawan, di Jagokan Jadi Ketua LPM Baktijaya

tribundepok.com – Jelang pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bhaktijaya Kecamatan Sukmajaya yang akan di gelar dalam waktu dekat , sejumlah nama mulai marak bermunculan menjadi calon kandidat.

Salah satu nama yang paling mencuat dan bisa di terima baik oleh berbagai kalangan adalah Iwan Setiawan, Ketua RW 25 Kp Sugutamu Kecamatan Sukmajaya Depok Jawa Barat.

“Kami sedang menggadang – gadang dan menjagokan figur muda potensial yang kini menjabat sebagai Ketua RW 25 ” kata Faisal , salah satu warga kepada tribundepok.com Selasa 13 Agustus 2019.

Faisal menambahkan bahwa sosok Iwan Setiawan, merupakan aktivis yang memiliki jaringan di Nasional . Pria ini bukanlah sosok baru, namanya cukup dikenal di tengah masyarakat dan di percaya menjadi Ketua RW. 25 merupakan salah satu modal baginya untuk menjadi Ketua LPM Kelurahan Baktijaya.

” Begitupun dengan kemampuan dan pengalamannya tak perlu diragukan . Apalagi sosoknya masih muda dan enerjik , dia punya semangat, Jujur dan Intelektual muda ” tambah Faisal.

Hal senada diakui oleh Maman, salah satu warga yang tinggal dekat Pusdiklat Graha Insan Cita . Kepada tribundepok.com dia menilai sosok Iwan Setiawan , memiliki wawasan yang luas, apalagi Iwan dinilai mampu melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai Ketua RW. 25 Kelurahan Baktijaya.

” Dengan modal ini , bang Iwan pantas kita dukung jadi Ketua LPM Baktijaya . Sudah seharus anak anak muda mengambil peranan penting dalam mengawal proses pembangunan di Kota Depok” pungkas Maman.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

BPN Kota Depok Bersama Pemkot Depok dan BUMN Bergerak Cepat: Sertifikasi...

0
tribundepok.com - Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok Menyuarakan Pentingnya Sertifikasi Aset. Dalam upaya mencegah sengketa tanah yang merugikan negara serta untuk memutus mata...

KPU Kota Depok Mengumumkan Syarat Calon Perseorangan untuk Pilkada 2024

0
tribundepok.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok telah menetapkan persyaratan bagi calon wali kota dan wakil wali kota yang akan maju secara perseorangan...

PKB Kota Depok Bersiap Berkolaborasi: Konsolidasi Menuju Pilkada 2024

0
tribundepok.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Depok menggelar acara Halal Bihalal yang meriah bersama fungsionaris partai, kader, simpatisan, ulama,...