Seputar Depok

Iwan Setiawan, di Jagokan Jadi Ketua LPM Baktijaya

Faisal menambahkan bahwa sosok Iwan Setiawan, merupakan aktivis yang memiliki jaringan di Nasional . Pria ini bukanlah sosok baru, namanya cukup dikenal di tengah masyarakat dan di percaya menjadi Ketua RW 25 merupakan salah satu modal baginya untuk menjadi Ketua LPM Kelurahan Baktijaya. 

tribundepok.com – Jelang pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bhaktijaya Kecamatan Sukmajaya yang akan di gelar dalam waktu dekat , sejumlah nama mulai marak bermunculan menjadi calon kandidat.

Salah satu nama yang paling mencuat dan bisa di terima baik oleh berbagai kalangan adalah Iwan Setiawan, Ketua RW 25 Kp Sugutamu Kecamatan Sukmajaya Depok Jawa Barat.

“Kami sedang menggadang – gadang dan menjagokan figur muda potensial yang kini menjabat sebagai Ketua RW 25 ” kata Faisal , salah satu warga kepada tribundepok.com Selasa 13 Agustus 2019.

Faisal menambahkan bahwa sosok Iwan Setiawan, merupakan aktivis yang memiliki jaringan di Nasional . Pria ini bukanlah sosok baru, namanya cukup dikenal di tengah masyarakat dan di percaya menjadi Ketua RW. 25 merupakan salah satu modal baginya untuk menjadi Ketua LPM Kelurahan Baktijaya.

” Begitupun dengan kemampuan dan pengalamannya tak perlu diragukan . Apalagi sosoknya masih muda dan enerjik , dia punya semangat, Jujur dan Intelektual muda ” tambah Faisal.

Hal senada diakui oleh Maman, salah satu warga yang tinggal dekat Pusdiklat Graha Insan Cita . Kepada tribundepok.com dia menilai sosok Iwan Setiawan , memiliki wawasan yang luas, apalagi Iwan dinilai mampu melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai Ketua RW. 25 Kelurahan Baktijaya.

” Dengan modal ini , bang Iwan pantas kita dukung jadi Ketua LPM Baktijaya . Sudah seharus anak anak muda mengambil peranan penting dalam mengawal proses pembangunan di Kota Depok” pungkas Maman.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close