HomeUncategorizedIdris Lepaskan Kerinduannya Pada Habib Rizieq

Idris Lepaskan Kerinduannya Pada Habib Rizieq

tribundepok.com – Indahnya persahabatan. Kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia disambut umat Islam dengan gembita gembira, tak terkecuali oleh KH Mohammad Idris. Dalam silaturahmi di kediaman Rizieq di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Kamis ( 12 /11). Kedua sahabat inipun melepas kerinduan, Habib Rizieq merupakan adik kelas Idris saat sekolah di Riyadh, Saudi Arabia. Hubungan sesama warga Negara Indonesia di negeri orang membuat mereka akrab satu sama lain. Nampak betapa hangatnya Habib Rizieq menyambut kedatangan Idris , tak hanya bersalaman , keduanya pun berpelukan.

“ Alhamdulillah beliau mendoakan untuk saya keberkahan dan saya pun meminta doa agar tetap istiqomah. Ini kunjungan persahabatan, nostalgia saat di Riyadh Saudi Arabia,” tutur Idris.
Keduanya nampak gembira dengan pertemuan tersebut. Pada kesempatan yang sama Habib Rizieq mengklarifikasi keadaannya di Mekkah yang bahagia bersama keluarga, jauh dari berita fitnah yang beredar seperti dianggap overstay lantas diceportasi dan lainnya. Rizieq justru ditawari untuk memperpanjang keberadaanya di sana, namun memilih kembali ke tanah air, karena merasa umat Islam di tanah air membutuhkannya.

Sebenarnya Idris ingin turut menyambut kedatangan Habib Rizieq saat kepulangannya, namun jadwalnya yang padat tidak memungkinkan keinginannya dilaksanakan. Maka ia tak melewatkan acara silaturahmi tersebut untuk kembali berjumpa. “ Saya senang beliau kembali ke Indonesia, saya saja kalau lama-lama di luar negeri tidak enak, enakan di tanah air sendiri,” ujar Idris .

Tak hanya melepaskan kerinduan, keduanya saling mendokan . Kepulangan Rizieq ke tanah air diharapkan akan menambah semangat umat Islam untuk berdakwah. Silaturahmi ini merupakan salah satu agenda Riaieq selain Gema Akbar di pintu tol Gadog Puncak , Jumat (13/11) , Acara Maulid dan mengikuti kuliah subuh Habib Ali di kawasan Tebet serta sejumlah kegiatan lainnya. (toro)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

PSI Depok Optimistis Dapat Tiga Kursi DPRD: Strategi Kreatif Tanpa Anggaran

0
tribundepok.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Depok menunjukkan optimisme tinggi dalam meraih tiga kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok pada Pemilu...

Kepala BPN Kota Depok Membahas Proses Sertifikasi Aset PWI dalam Konferensi...

0
tribundepok.com - Pada rangkaian Hari Pers Nasional (HPN), Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) PWI 2024 menghadirkan Indra Gunawan, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok,...

PKS Kota Depok Memimpin Dalam Real Count Pileg 2024, Imam Budi...

0
tribundepok.com - Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono, memberikan tanggapan terhadap hasil sementara Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kota Depok pada Pemilu 2024....