BerandaSeputar DepokIBH dan SS Banyak Didukung Masyarakat

IBH dan SS Banyak Didukung Masyarakat

tribundepok.com – Gelaran pemilihan kepala Daerah medio November mendatang sudah hangat di bicarakan diberbagai daerah, salah satunya di Kota Depok. Jabatan Walikota Depok yang cukup strategis banyak dilirik berbagai kalangan.

Beberapa tokoh digadang-gadang akan maju, diantaranya Pradi Supriatna, Hasbullah, Imam Budi Hartono, Supian Suri, Faraby Arafiq, Qonita Luthfiah, Babai Suhaemi, Acep Azhari, Ely Farida, Azazih Azis dll.

Dari deretan nama-nama tersebut,yang sering muncul di berbagai media dan di obrolan-obrolan masyarakat adalah Nama Imam Budi Hartono(IBH) dan Supian Suri (SS).

Jabatan yang di pegang kedua tokoh tersebut memang cukup strategis,yakni IBH sebagai wakil walikota dan Ketua DPD PKS, serta SS sebagai Sekretaris Daerah(Sekda) kota Depok dan sebagai pembina di beberapa organisasi.

Dukungan terhadap IBH dan SS secara terbuka disampaikan oleh Hamzah yang merupakan Sekjen Sahabat Milenial (Smille) Depok.

“Smille Depok menilai,bahwa kedua orang ini yakni Imam Budi Hartono dan Supian Suri adalah tokoh mumpuni dikota Depok, kedua Insya Allah akan dapat memajukan Depok. Dan lagi Program-program yang sudah bagus pasti bisa berlanjut terus” ujar Hamzah berapi-api.

Hal yang sama diungkapkan oleh ketua Himpunan Pemuda Depok, Shamad Engkoy.
“Kami menilai , jika keduanya dipersatukan sebagai calon D1 dan D2, maka Kota Depok akan lebih maju dan lebih sejahtera,apalagi pengalaman keduanya tak perlu diragukan lagi, IBH pernah menjadi anggota DPRD Depok, pernah menjadi Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dan sekarang menjadi Wakil Walikota, sedang kan Supian Suri adalah pejabat Karier yang punya banyak prestasi mulai dari sebagai Lurah, Sekcam, Camat, Kepala BKSDM dan lain lain. ujar Shamad Engkoy, ketua Himpunan Pemuda Depok.

Hal ini diamini oleh Tokoh Masyarakat Tapos Drs.H.Ues Suryadi. “Banyak prestasi baik ditingkat Propinsi maupun tingkat Nasional yang diraih Depok dibawah komando KH. Idris, hal ini dibuktikan dengan banyak diraihnya penghargaan untuk kota Depok. Dan ini perlu dilanjutkan oleh orang yang tepat dan pas.” Ujar mantan Camat Di Depok ini.

Dibeberapa survey, nama IBH dan SS memang cukup mendominasi, diantaranya Survey yang diadakan oleh Pusat Studi Hukum dan Politik yang menempatkan posisi kedua tokoh tersebut berada diposisi teratas jauh meninggalkan Tokoh – tokoh lainnya.

“Kami yakin jika IBH dan SS bersatu, pilkada akan berlangsung satu putaran saja, menghemat biaya” tutup Sekjen Smille Hamzah. (pardi)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Diskusi Lintas Organisasi dan Komunitas Wartawan Depok Terbentuk Komite Pers Kota...

0
tribundepok.com - Sejumlah Pengurus organisasi wartawan dan Komunitas wartawan di Kota Depok bersepakat membentuk Komite Pers Kota Depok (KPKD) Rabu malam (15/5/2024) di Sekretariat...

Imam Budi Hartono : Perusahaan Berperan Kunci dalam Pengurangan Pengangguran di...

0
tribundepok.com - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, mengungkapkan pentingnya peran perusahaan dalam upaya mengurangi angka pengangguran di Kota Depok. Dalam upaya tersebut,...

BPJS Kesehatan Pertimbangkan Penyesuaian Iuran: Menjaga Kesejahteraan dan Keberlanjutan Layanan

0
tribundepok.com  - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan buka suara terkait kemungkinan penyesuaian besaran iuran jika layanan distandarisasi. Asisten Deputi Bidang Komunikasi Publik dan...