BerandaSeputar DepokHarapan Sang Wakil Walikota Diacara Halal Bi Halal Majelis...

Harapan Sang Wakil Walikota Diacara Halal Bi Halal Majelis Taklim Balai Wartawan Depok

tribundepok.com – Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono,memberikan wejangan dan motivasi kepada seluruh Wartawan Depok,yang hadir dalam acara Halal Bi Halal yang digagas oleh Majelis Taklim balai Wartawan Kota Depok.

Orang kuat Nomor dua di Pemerintahan Kota Depok, dalam kesempatan jumpa dengan puluhan Wartawan diacara tersebut,menaruh harapan dan pesan untuk para awak media.

Imam Budi Hartono mengatakan, bahwa selama ini telah tercipta kolaborasi yang baik antara pemerintah dengan wartawan, karena ini suatu keharusan. Ikutlah ambil bagian dalam pembangunan dengan menyajikan berita yang berimbang.

” Saya berharap, kepada seluruh wartawan di Kota Depok untuk ikut ambil bagian dalam pembangunan. Terutama, dalam menyuguhkan pemberitaan yang berimbang, objektif dan transparan,” Kata Imam.

kerja sama pemerintah dengan wartawan lanjut imam, bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Termasuk, konten yang ditampilkan bisa lebih menarik agar Kota Depok bisa dikenal secara luas.

“Wartawan menjadi bagian yang penting bagi pemerintah untuk mengekspose kegiatan dan program yang berjalan. Mudah-mudahan ke depan tercipta hubungan yang lebih baik demi pembangunan di Kota Depok,” ucap orang nomor dua di Kota Depok itu.

Ditempat yang sama Adi Rakasiwi, selaku Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan menjelaskan, bahwa dengan adanya halalbihalal ini, menandakan dibukanya kembali pengajian rutin setiap bulan Balai Wartawan, setelah Ramadan dan lebaran. Kedepannya semakin banyak peserta yang tergabung dalam pengajian Balai Wartawan.

“Artinya, dengan halal bi halal ini, mudah-mudahan jamaah semakin bertambah. Wartawan yang sudah tergabung juga semakin religius, karena kita murni mengaji, tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun,” imbuhnya.

Acara Halal Bi Halal berjalan lancar hikmat,Panitia Penyelenggara yang notabenenya semua anggota Jamaah pengajian Balai Wartawan Depok.sudah jauh-jauh hari mempersiapkan sgala sesuatunya demi mensukseskan agenda tunggal tersebut.

letih dan capai yang dirasakan para panitia terobati melihat tamu undangan dan hadirnya puluhan wartawan membuat suasana halal bi halal sangat meriah ditambah melihat Kekompakan dan kebersamaan,semua Wartawan Depok

Ketua Panitia juga akan melakukan acara yang sama pada tahun-tahun berikutnya.tentunya dengan acara yang lebih baik lagi dari sekarang.

” Tahun ini kami panitia memilih tampat di Balai Rakyat Sukamajaya.untuk acara halal bi halal.sebuah tempat sederhana cukup Representatif dan kami puas dengan sgala fasilitasnya,” Ujar Wahyu Godrong

Untuk tahun depan tentunya acara semacam ini akan kami gelar lebih mewah lagi gunakan untuk menghormati para tamu undangan.

” Kami Panitia juga mengucapkan ribuan terima Kasih,kepada semua pihak yang sudah membantu baik moril dan materiil.lebih khusus kepada Wartawan Depok. Smoga partisipasi dan kebaikan yang saudara berikan akan mendapatkan balasnya dari Allah SWT, Amin YRA,” tutupnya. (JW )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Pertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru Liburan Keluarga

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mengisi liburan sekolah Visinema Studios bersama www.Indonesiakaya.com dan Teter Musical Nusantara (Teman) mengadakan pertunjukan panggung musikal yang berjudul Keluarga...

Transformasi Lahan Tidur di Depok: Tasyakuran Sukses Urban Farming Menuju Cipayung...

0
tribundepok.com – Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan ekonomi lokal, Kodim 0508/Depok bersama Pemerintah Kota Depok dan komunitas petani yang tergabung dalam K3D berhasil...

Keributan di Karaoke Inul Vista Berbuntut Panjang

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda,Sabtu ( 8/6/2024) kini berbuntut panjang dan semakin rumit. Insiden...