BerandaNasionalGP Center : Sayangkan Sikap Joko Widodo Kaesang Tidak...

GP Center : Sayangkan Sikap Joko Widodo Kaesang Tidak Maju di Pilwalkot Depok

tribundepok.com – Ketua Harian DPP Ganjar Pranowo atau GP Center Thomas Djunianto menyayangkan pernyataan Joko Widodo yang menyatakan Kaesang Pangarep tidak akan maju Wali Kota Depok.

“Patut disayangkan jika sikap Pak Jokowi memastikan Kaesang tidak maju di pilwalkot Depok,” kata Thomas, Jumat, 11 Agustus 2023.

Menurut Thomas, sosok Kaesang merupakan calon pemimpin yang diinginkan sebagian besar masyarakat Kota Depok, karena itu hendaknya Jokowi tetap mendukung Kaesang agar tetap maju di Pilwalkot Depok.

“Agar keinginan masyarakat Depok yang ingin perbaikan tata kelola pemerintahan kotanya serta aspek-aspek perubahan lainnya yang membawa kota depok lebih baik dan lebih maju dapat diperjuangkan oleh mas Kaesang yang sudah terbukti berhasil sebagai seorang pengusaha muda,” ujarnya.

Thomas mengakui bahwa politik bersifat dinamis, ia pun melihat statement Jokowi tersebut tidak bersifat permanen.

“Saya rasa ketika dukungan untuk Mas Kaesang terus menguat menjelang pilwalkot 2024 nanti, bisa saja statement politik Pak Jokowi berubah dan menyatakan Kaesang siap mendaftarkan diri ke KPUD melalui partai politik pilihan mas Kaesang sendiri untuk menjadi Depok Pertama,” ujar Thomas.

Kata dia, relawan Kaesang yang sudah terbentuk di Depok pun tidak akan bubar begitu saja dengan statment dari Jokowi, mereka pun akan lebih massif menyosialisasikan pencalonan Kaesang sebagai Wali Kota Depok.

“Ini akan menjadi ajang pembuktian bahwa dukungan untuk Mas Kaesang sangat tinggi di Depok, kami yakin masyarakat Depok akan memberikan hak suaranya untuk Mas Kaesang jika maju di pilwalkot Depok agar kotanya menjadi lebih baik,” pungkasnya.( JK )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Nikmati Promo All You Can Eat Dimsum Sunday Brunch Di Hotel...

0
tribundepok.com – Hotel Ciputra Jakarta menyediakan penawaran menarik bagi para pecinta dimsum dengan beragam pilihan hidangan lezat dan otentik. Dengan menghadirkan “All You Can Eat...

Kisruh di Inul Vista Karaoke: Kasus Penganiayaan Masih Menggantung, Rekaman CCTV...

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda pada 8 Juni 2024 telah berlangsung lebih dari satu...

Bunda Elly Farida Ajak Kader PKK Naik Biskita Trans Depok

0
tribundepok.com - Puluhan kader PKK dari berbagai kelurahan di Kota Depok berkesempatan mencoba transportasi publik baru yakni Biskita Trans Depok. Transportasi massal ini dijadwalkan...