BerandaSeputar DepokGolkar Kota Depok Tegas : Sampaikan Pernyataan Keras Bikin...

Golkar Kota Depok Tegas : Sampaikan Pernyataan Keras Bikin Gragass Panas

tribundepok.com – Dalam pernyataan tegas yang dikeluarkan pada Senin,(27/5/2024) Ketua Badan Pemenangan Pemilu Pileg dan Pilkada Partai Golkar serta Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Tajudin Tabri, SH, mengarahkan sorotan tajam dan keras pada organisasi Gragass yang mengklaim mengatasnamakan Partai Golkar. Tajudin menegaskan bahwa organisasi tersebut adalah bodong dan tidak memiliki keterkaitan resmi dengan Partai Golkar.

Partai Golkar Depok: Sejarah dan Ketaatan pada Aturan

Menurut Tajudin, Partai Golkar adalah partai nasionalis religius yang selalu patuh terhadap AD/ART resmi partai. Ia menggarisbawahi bahwa keberhasilan Golkar Depok dalam meningkatkan perolehan kursi di DPRD merupakan pencapaian yang signifikan dalam sejarah partai ini di Depok.

“Setiap pekerja partai kami terdaftar resmi, sehingga tidak ada yang bisa mengaku-ngaku sebagai bagian dari kami,” tegasnya. Hal ini menegaskan bahwa Partai Golkar Depok beroperasi dengan struktur yang jelas dan transparan, menolak segala bentuk klaim palsu.

Gragass: Organisasi Bodong yang Menyesatkan

Tajudin menjelaskan bahwa Partai Golkar adalah partai yang terstruktur rapi dengan semua sayap partainya terdaftar resmi.

“Gragass tidak termasuk dalam struktur kami, dan jika mereka mengatasnamakan Partai Golkar, mereka adalah organisasi bodong. Organisasi seperti ini bisa dibuat oleh siapa saja, bahkan oleh partai lain yang berpura-pura dinamakan Golkar,” ujarnya dengan tegas. Pernyataan ini memperjelas bahwa Gragass adalah ancaman bagi integritas partai.

Kontribusi yang Dipertanyakan dan Ancaman bagi Calon

Lebih lanjut, Tajudin mempertanyakan kontribusi Gragass terhadap partai, dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada kontribusi apapun dari mereka.

“Jangan sampai organisasi bodong hanya mencari keuntungan demi keuntungan, yang pada akhirnya merugikan calon yang sudah berkorban banyak tapi ternyata tidak ada pendukungnya,” katanya. Tajudin mengingatkan agar masyarakat waspada terhadap organisasi semacam ini yang hanya mencari keuntungan pribadi ( JW )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Kode Keras PSI Dukung dr Ririn untuk Pilkada Depok 2024

0
tribundepok.com – Dalam rangka menyongsong pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, dinamika politik di Kota Depok mulai memanas dengan berbagai manuver strategis partai-partai politik....

Kupas Tuntas Masalah Blockchain hingga Industri Media Fesyen di Ajang Promed’s...

0
tribundepok.com – Pada akhir Mei lalu, Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia (UI) melalui Program Studi Produksi Media menggelar ajang Promed’s IP WEEK di Auditorium...

Calon Walikota Depok Bang SS Akan Bacakan Puisi di Hari Krida...

0
tribundepok.com – Dalam rangka memperingati Hari Krida Pertanian yang jatuh setiap tanggal 21 Juni, masyarakat Kota Depok akan mengadakan sebuah acara yang penuh dengan...