BerandaSeputar DepokDukungan Mengalir untuk Prabowo-Gibran: Anak Muda dan Komunitas Tegal...

Dukungan Mengalir untuk Prabowo-Gibran: Anak Muda dan Komunitas Tegal Bersatu

tribundepok.com- Dalam upaya memperkuat basis dukungan jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Bidang Pemilih Muda menggelar pertemuan yang dihadiri oleh lebih dari 60 perwakilan ormas anak muda dari berbagai latar belakang. Dalam kesempatan tersebut, mereka secara tegas menyatakan dukungan mereka kepada capres Prabowo Subianto.

Arief Rosyid, Komandan TKN Fanta Bidang Pemilih Muda, menyatakan bahwa pihaknya terus menggalang dukungan dari kalangan anak muda untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres. “Kami terus bertugas menggaet anak-anak muda sebanyak-banyaknya, karena kami yakin bahwa peran mereka sangat penting dalam meraih kemenangan,” ujarnya di Jakarta Selatan.

Pertemuan tersebut, menurut Arief, bukan hanya sebagai bentuk deklarasi dukungan, tetapi juga sebagai langkah untuk mempertegas komitmen dalam menjalankan agenda pilpres hingga selesai. “Kami yakin bisa memenangkan pilpres ini dalam sekali putaran, dan kami akan terus bersama Prabowo-Gibran untuk lima tahun mendatang,” tambahnya.

Selain pertemuan tersebut, TKN Fanta juga berencana untuk menggelar apel akbar pada awal Februari mendatang. Acara tersebut akan melibatkan anak-anak muda dari berbagai latar belakang, termasuk lintas partai, agama, dan profesi. “Kami ingin mengumpulkan semangat dan energi positif dari anak-anak muda untuk mendukung Prabowo-Gibran,” jelas Arief.

Sementara itu, di Kota Depok, dukungan terhadap pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran, juga semakin menguat. Komunitas warung tegal dan paguyuban wong tegal dengan tegas menyatakan dukungan mereka pada pasangan tersebut.

H. Kanafi, anggota paguyuban wong tegal, menegaskan bahwa Prabowo-Gibran adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan. “Kualitas Prabowo Subianto tidak diragukan lagi. Dia adalah pemimpin yang tegas dan berani dalam membela rakyatnya. Begitu juga dengan Mas Gibran, sosok anak muda yang cerdas,” ujar H.Kanafi,Jum’at 26 Januari 2024

Dukungan yang mengalir dari berbagai kalangan, baik dari anak muda maupun komunitas seperti paguyuban wong tegal, menjadi modal berharga bagi Prabowo-Gibran dalam meraih kemenangan pada Pilpres 2024. Hal ini menunjukkan bahwa semangat perubahan dan harapan baru masih sangat kuat di tengah masyarakat.( Dian )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Kupas Tuntas Masalah Blockchain hingga Industri Media Fesyen di Ajang Promed’s...

0
tribundepok.com – Pada akhir Mei lalu, Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia (UI) melalui Program Studi Produksi Media menggelar ajang Promed’s IP WEEK di Auditorium...

Kepala BPN Kota Depok: Mutasi ASN Sebagai Upaya Pengembangan Karier dan...

0
tribundepok.com – Dalam rangka pengembangan karier dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Indra Gunawan, menyerahkan Surat...

Awas! Pemadanan NIK dengan NPWP Akan Berakhir, Waspadai Dampaknya!

0
tribundepok.com – Batas akhir pemadanan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dengan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) semakin dekat. Pemerintah menetapkan tanggal 30 Juni 2024 sebagai...