Uncategorized

Dukungan Bagi H. Pradi Supriatna, Terus Mengalir Untuk Maju Jadi Walikota Depok

“ Kepemimpinannya sudah teruji , beliau sangat dekat dengan masyarakat , tidak ada jarak dan selalu membela masyarakat dalam keadilan dan kebenaran " tambah Martinus . 

tribundepok.com. Dukungan terus mengalir atas pencalonan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna, pada Pilkada Depok 2020 .

Setelah Sekretaris DPC Gerindra Depok Haji Hamzah Citos, menyatakan bakal mendeklarasikan calon Walikota Depok Pradi Supriatna, pada bulan Agustus 2019 , kali ini muncul dukungan dari Tokoh Muda Pancoran Mas , Martinus Labina yang meminta Wakil Walikota Depok H. Pradi Supriatna untuk memantapkan langkahnya maju sebagai D1 .

Menurut Martinus , bahwa sosok Pradi Supriatna, sangat layak menjadi Walikota Depok dan memiliki pendukung yang cukup mengakar di tengah- tengah masyarakat .

             H. Pradi Supriatna bersama Anggota DPR RI Ir. Nuroji 

” Saya sangat mendukung bang Pradi menjadi Walikota Depok . Karena selama menjabat sebagai Wakil Walikota Depok, tentu sudah banyak pengalaman baik di pemerintahan, organisasi , Partai Politik, maupun di tengah – tengah masyarakat ” Kata Martinus Labina saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya , Minggu (9/6/2019).

Dirinya menyampaikan , jika melihat elektabilitas dan kepopuleran Pradi Supriatna, tentu sudah tidak diragukan lagi. Ini dilihat dari banyaknya dukungan dari  masyarakat yang menjadikan beliau sebagai Wakil Walikota Depok pada pilkada Depok tahun 2014

“ Kepemimpinannya sudah teruji , beliau sangat dekat dengan masyarakat , tidak ada jarak dan selalu membela masyarakat dalam keadilan dan kebenaran ” tambah Martinus .

Ketika di singgung , pasangan yang layak untuk mendampingi Pradi Supriatna sebagai wakil nya , Martinus , menegaskan tak ada masalah soal pendamping , asalkan pasangan nya dari kaum muda . “Kalau bisa dari kaum muda , biar Depok lebih cepat maju dan berkembang “pungkasnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close