Seputar DepokUncategorized

Duet Pradi Supriatna – Acep Azhari Mencuat di Pilkada Depok.

Pria yang akrab di panggil Mas Ras , inipun menyatakan bahwa dirinya masih berandai- andai , apakah kedua tokoh ini akan serius maju dalam Pilkada Depok 2020.

tribundepok.com. Suhu politik jelang Pilkada Depok 2020 mendatang kian menarik disimak. Nama – nama sejumlah Tokoh mulai di pasangakan dengan Tokoh muda Pradi Supriatna yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Depok . Seperti halnya dengan nama pengusaha sukses asal Depok , Acep Azhari .

” Andai… beneran ini mah andai… mau berandai andai apa ya ?  Aahh apa ya ?..” Tulis salah satu pemerhati kebijakan publik Rasikin Bin Ridwan seperti dikutip akun Facebook@ Rasikin Bin Ridwan( 15/6/2019)

Pria yang akrab di panggil Mas Ras , inipun menyatakan bahwa dirinya masih berandai- andai , apakah kedua tokoh ini akan serius maju dalam Pilkada Depok 2020.

 

 

” Oh iya, andai Pradi Supriatna maju sebagai Calon Walikota Depok, maka bisa jadi calon Wakil Walikotanya adalah H. Acep Azhari alias HACORD. Bagaimana ? Andai gk sih ?.” sambungnya .

Sebelumnya diberitakan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok H. Hamzah merencanakan akan menggelar deklarasi dan menjagokan Pradi Supriatna sebagai Calon Walikota Depok pada bulan Agustus 2019 mendatang. Hal itu disampaikannya melaui komentarnya di Facebook milik pribadinya (8/6/2019).

” H. Pradi Supriatna Walikota, dan wakilnya sedang penyaringan dengan kandidat 4 orang dari kalangan Ulama, Politisi dan Artis. Nanti kami akan Deklarasi bulan Agustus,” seperti dikutip akun Facebook @ Haji Hamzah Citos.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close