BerandaSeputar DepokDPD PKS Depok Rekomendasikan IBH Maju Sebagai Calon Walikota...

DPD PKS Depok Rekomendasikan IBH Maju Sebagai Calon Walikota pada Pemilu 2024

tribundepok.com – DPD Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Kota Depok merekomendasikan nama Imam Budi Hartono ke DPP partai berlambang bulan sabit kembar untuk calon Wali Kota Depok pada pilkada 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Penjaringan DPD PKS Kota Depok Hermanto saat dijumpai di Kantor Sekretariat DPD PKS Kota Depok, Jalan Raya Margonda, Gang Beringin, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Depok, Jumat, 11 Agustus 2023.

“Nama Pak Imam Budi Hartono resmi maju sebagai Walikota untuk Pilkada Kota Depok. Ini masuk dalam penetapan dini sebagai rekomendasi ke DPP PKS,” kata Hermanto.

Hermanto yang juga Sekretaris Umum DPD PKS Kota Depok ini mengungkapkan, rekomendasi untuk Imam Budi Hartono berdasarkan hasil survei yang dilakukan internal partai.

“Hasilnya Pak Imam Budi Hartono mendapat suara tertinggi dengan 81 persen lebih,” papar Hermanto.

Sementara dua kandidat lainnya, yakni Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS dr Gamal Albinsaid dan Juru Bicara DPP PKS Muhammad Kholid masing-masing memperoleh 9 persen.

“Sebelumnya kan ada tiga nama, yakni Pak Imam Budi Hartono, Bang Gamal Albinsaid dan Bang Muhammad Kholid, hasil survei ini mengerucut ke Pak Imam,” jelas Hermanto.

Pengurus DPD PKS Depok yang akrab disapa Bobi ini pun mengungkapkan bahwa sosok Wakil Wali Kota Depok juga meraih nilai tertinggi dalam survei eksternal, namun ia enggan merinci hasilnya.

“Dari survei internal maupun eksternal pun tetap yang kami dapatkan hasilnya nama pak Imam Budi Hartono memperoleh suara tertinggi,” pungkasnya.( JK )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

J&T Express Bersama IPEA Luncurkan Prangko Eksklusif Guna Dukung Inovasi Dan...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mendukung inovasi dan kemajuan industri pengiriman di Indonesia J&T Express bersama Indonesia Performance Excellence Award (IPEA) meluncurkan prangko eksklusif...

Bunda Elly Farida Ajak Kader PKK Naik Biskita Trans Depok

0
tribundepok.com - Puluhan kader PKK dari berbagai kelurahan di Kota Depok berkesempatan mencoba transportasi publik baru yakni Biskita Trans Depok. Transportasi massal ini dijadwalkan...

Kisruh di Inul Vista Karaoke: Kasus Penganiayaan Masih Menggantung, Rekaman CCTV...

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda pada 8 Juni 2024 telah berlangsung lebih dari satu...