Seputar Depok

Di Masa Pandemi Virus Corona, Afifah Alia Bagikan Paket Sembako

Sementara ditempat yang sama Ikravany anggota DPRD Kota Depok, pada pertemuan ini menjelaskan pada masyarakat bahwa Dewan Kota Depok sudah memangkas anggarannya puluhan miliar untuk dialihkan ke penanganan Dampak Pandemi COVID-19

tribundepok.com – Calon Wakil Walikota Depok  Hj. Afifah Alia dan Anggota DPRD Fraksi PDIP Ikravany Hilman memberikan bantuan sembako kepada ibu-ibu di RW 06 Ciherang Kelurahan Sukatani yang kesulitan akibat terkena dampak Wabah COVID-19, kamis (30/04/2020).

Kegiatan ini adalah upaya Afifah untuk membantu Pemerintah menanggulangi pandemi virus Korona.

Afifah Alia mengambil langkah nyata untuk membantu rumah tangga yang paling membutuhkan.

Pengusaha asal Kota Depok ini mengajak ibu-ibu RW 06 Ciherang Sukatani Tapos untuk tetap mengikuti instruksi dari Pemerintah untuk melakukan social distancing dan dapat belajar, bekerja dan beribadah di rumah saja, dan selalu cuci tangan pakai sabun. Semua itu untuk memutus rantai penyebaran virus Korona.

Sementara ditempat yang sama Ikravany anggota DPRD Kota Depok, pada pertemuan ini menjelaskan pada masyarakat bahwa Dewan Kota Depok sudah memangkas anggarannya puluhan miliar untuk dialihkan ke penanganan Dampak Pandemi COVID-19. (pardy)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close