HomeNasionalDebat Cawapres Pilpres 2024: Mahfud MD Dianggap Lawan Berat...

Debat Cawapres Pilpres 2024: Mahfud MD Dianggap Lawan Berat oleh Tim Prabowo-Gibran

tribundepok.com – Wakil Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Kaesang Pangarep, menyatakan keyakinannya bahwa Mahfud Md akan menjadi lawan berat bagi Gibran Rakabuming dalam debat malam ini.

Ditempat terpisah Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md menegaskan kesiapan tiap kandidat dalam menghadapi debat.

Achmad Baidowi (Awiek), menekankan bahwa semua lawan cawapres dianggap setara, namun mengakui bahwa Mahfud telah mempersiapkan materi dengan maksimal.

Awiek meyakini Mahfud akan tampil optimal berkat pengalaman dan kematangannya. Dia menekankan bahwa selain penguasaan materi, kondisi tubuh, dan mental yang prima turut berperan penting dalam sebuah debat.

Kaesang sebelumnya telah mengungkapkan pandangannya bahwa Mahfud MD akan menjadi lawan berat untuk Gibran. Kaesang menilai bahwa Mahfud, dengan pengalaman sebagai Menko Polhukam, sangat menguasai materi debat terutama mengenai energi, sumber daya alam, pajak karbon, dan isu-isu vital lainnya.

“Saya rasa beliau adalah lawan yang cukup berat pada debat kali ini,” Minggu (21/1/2024) ungkap Kaesang. Menurutnya, Mahfud telah bekerja dengan baik sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, serta memiliki pemahaman mendalam terhadap berbagai permasalahan di Indonesia.

Dengan penilaian ini, debat cawapres malam ini diprediksi akan menjadi panggung ketat dan seru, di mana Mahfud MD dianggap sebagai penantang tangguh bagi Gibran Rakabuming.***

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Forum Rencana Kerja Bapedda Kota Depok: Wacana Pembangunan Kota dalam Perspektif...

0
tribundepok.com -- menjadi momen bersejarah di Balai Kota Depok, ketika Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah, menjadi pembicara utama dalam Forum...

Ketua Bawaslu Kota Depok, Fathul Arif: Masyarakat Diminta Bersabar Menunggu Hasil...

0
tribundepok.com - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok, Fathul Arif, merespons isu yang beredar mengenai informasi calon anggota dewan yang berhasil terpilih dalam...

Tim Tenis Lapangan Koops Udara I Raih Juara 3 Tenis Lapangan...

0
tribundepok, Jakarta -- Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) I Marsda TNI Mohammad Nurdin menerima kedatangan kontingen Tim Tenis Lapangan Koopsud I setelah sukses meraih...