Seputar Depok

Dangdut Mania Beraroma Pemuda Pancasila Hipnotis Ribuan Penonton

Lebih lanjut Trisno NKP menyampaikan terima kasihnya yang sebesar-besarnya. Kepada Panitia Pelantikan Pengurus MPC yang sudah susah payah mempersiapkan secara matang sehingga acara ini berjalan sesuai jadwal.

tribundepok.com – Setelah sukses acara pelantikan pengurus MPC pemuda Pancasila ( PP ) Kota Depok.malamnya digelar panggung Hiburan Dangdut Mania yang diadakan di Pelataran Parkir Ruko De’arcade, Jalan Boulevard GDC, Blok B, Nomor 13, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya.Kamis Malam ( 21/11).

Diluar prediksi panitia penyelenggara,panggung hiburan tersebut sangat menyedot perhatian warga Depok terbukti ribuan penonton banjiri dangdut mania yang diadakan oleh Pemuda Pancasila Kota Depok.

Dari mulai pukul 19.00 malam Warga Depok sudah berdatangan memadati halaman Parkir Pemuda Pancasila untuk meyaksikan secara dekat pentas dangdut mania.

Saidi salah satu penonton dangdut mania dari Kecamatan Sawangan, menuturkan kedatangannya bersama teman-teman sengaja mau cari hiburan.

” Saya sengaja datang bersama teman-taman,karena mendengar ada panggung hiburan dangdut mania,yang diadakan oleh Pemuda Pancasila Kota Depok.apalagi Saya pengemar Group Dangdut Familys yang sudah terkenal. Saya mau ikut joget daripada suntuk dirumah,” kata Saidi.

Hal senada juga disampaikan oleh Tuti Warga dari Kecamatan Tapos, yang ikut menonton Dangdut Mania. Ia bersama 10 temannya dari Tapos sengaja ingin meyaksikan Dandut Mania.

” Saya dari jauh datang kesini hanya mau ikut bergoyang, apalagi saya fans berat Group Familys Dangdut. Wahh enak banget dan keren dahh dengar alunan musik dangdut Familys,” ucapnya

Panggung hiburan Dangdut Mania beraroma Pemuda Pancasila mampu menghipnotis ribuan penonton,dari mulai lagu perdana hingga lagu penutup membuat terlena penonton bergoyang bersama.

Trisno NKP Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok diikuti pengurus lainnya ikut turun berjoget bersama ditengah ribuan penonton.menambah suasana semakin meriah.

Kepada Wartawan Trisno NKP mengatakan dirinya merasa bangga, bahwa jalannya pelantikan sudah berjalan sukses dan lewat panggung hiburan ini kita mengajak para anggota dan kader Pemuda Pancasila untuk menikmati hiburan.

” Kami berharap panggung hiburan dangdut mania hanya sekedar untuk melepaskan kesuntukan,dan sampai berahirnya acara panggung hiburan harus berjalan kondusif dan Aman, karena tujuan kita cari hiburan bersama,”.

Lebih lanjut Trisno NKP menyampaikan terima kasihnya yang sebesar-besarnya. Kepada Panitia Pelantikan Pengurus MPC yang sudah susah payah mempersiapkan secara matang sehingga acara ini berjalan sesuai jadwal.

” Saya Ucapkan terima kasih kepada Panitia penyelenggara yang sudah bekerja keras siang dan malam.untuk mensukseskan acara ini.begitu pula saya ucapkan ribuan terima kasih atas dukungan dan bantuannya kepada seluruh kader dan Anggota Pemuda Pancasila Kota Depok.mulai dari ranting, PAC hingga pengurus tingkat Kota, sehingga prosesi Pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila Depok,berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Panggung hiburan Dangdut Mania yang digelar Pemuda Pancasila Kota Depok.juga dibanjiri oleh Para Anggota Pemuda Pancasila dari Jakarta Selatan, Jakarta Pusat Jakarta Timur, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Bekasi dan Tengerang.

Hingga selesainya panggung hiburan dangdut mania semua berjalan kondusif dan aman, acara tersebut juga dijaga personil anggota dari kepolisian Polres Depok.( Joko Warihnyo )

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close