BerandaSeputar DepokDandim 0508/Depok Naik Pangkat Kolonel: Pangdam Jaya Tekankan Pentingnya...

Dandim 0508/Depok Naik Pangkat Kolonel: Pangdam Jaya Tekankan Pentingnya Kinerja Profesional dan Kehormatan TNI

tribundepok.com – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok, Kolonel Inf Iman Widhiarto, secara resmi meningkatkan pangkat menjadi Kolonel setelah mengikuti Korps Raport Kenaikan Pangkat di Aula Jenderal Sudirman Kodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, pada Senin (1/4/2024).

Acara ini dipimpin langsung oleh Panglima Kodam Jaya (Pangdam), Mayjen TNI Mohamad Hasan. Kenaikan pangkat ini menjadi penghargaan atas dedikasi dan pengabdian Kolonel Inf Iman Widhiarto selama 23 tahun bertugas di TNI.

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mohamad Hasan, mengucapkan selamat kepada seluruh prajurit yang naik pangkat dalam golongan Perwira Menengah (Pamen).

“Kenaikan pangkat ini adalah amanah yang harus dijawab dengan kinerja yang lebih baik dan profesional,” ujar Pangdam.

Pangdam juga menekankan pentingnya menjaga kehormatan dan nama baik TNI bagi seluruh prajurit.

“Prajurit TNI harus menjadi teladan bagi masyarakat,” tegasnya.

Korps raport kenaikan pangkat ini juga dihadiri oleh Kasdam Jaya, Irdam Jaya, para Danrem jajaran Kodam Jaya, para Kabalakdam Jaya, dan para Dandim.

Melalui upacara ini, TNI menggarisbawahi pesan moral tentang pentingnya kinerja profesional dan menjaga kehormatan dalam menjalankan tugasnya.

Dandim 0508/Depok dan rekan-rekan prajuritnya diharapkan akan terus memberikan kontribusi yang berarti dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara, serta menjadi panutan bagi masyarakat dalam membangun karakter yang kuat dan bertanggung jawab.( Joko Warihnyo )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

TELKOM WITEL PURWOKERTO MENDUKUNG GOOD GOVERNANCE MELALUI IMPLEMENTASI SATU DATA INDONESIA

0
tribundepok.com - (Purwokerto - Senin, 15/07/2024). PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Wilayah Telekomunikasi (Witel) Purwokerto menggelar acara temu pelanggan segmen pemerintahan di area Banyumas...

Dianggap Lakukan Kecurangan, BLP Depok Kembali Akan Di Demo

0
tribundepok.com - Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) kota Depok melalui ketuanya Pardong mengatakan akan kembali menggeruduk Gedung Badan Lelang dan Pengadaan (BLP) Kota Depok...

Dukungan Mengalir Deras: Formula Deklarasi Dukung IBH dan Ririn di Pilkada...

0
tribundepok.com - Pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq sepertinya duet yang sulit dikalahkan. Dukungan demi dukungan mengalir deras bak air terjun yang...