HomeSeputar DepokCamat Cilodong Gelar Apel Bersama Dalam Rangka Cipta Kondisi...

Camat Cilodong Gelar Apel Bersama Dalam Rangka Cipta Kondisi Jaga Sitkamtibmas

tribundepok.com – Kecamatan Cilodong menggelar Apel bersama dalam rangka kesiapan menjaga situasi Kamtibmas di halaman Kecamatan Cilodong, Sabtu (01/06/2019) Malam

Apel dipimpin Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet Ranapati dihadiri Danramil 03, Pokdarkamtibmas, aparat kelurahan sekecamatan, FKPPI Rayon, dan Rutan Cilodong juga ikut berpatisipasi.

 “Kegiatan apel bersama ini merupakan Himbauan dari Walikota Depok tanggal 29 Maret, bahwa setiap pemangku kepentingan itu harus menciptakan kondisi dengan membuat kenyamanan masyarakat sesuai dengan visi misi Kota Depok yaitu nyaman dan religius.
keamanan dan kenyamanan itu tidak hanya kepentingan tugas daripada pemerintah saja, ini bisa melibatkan seluruh masyarakat yang ada disini,”ucap Supomo pada nusakontras.com

Masih ditempat yang sama Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet Ranapati mengatakan, kerawanan yang sering terjadi di wilayah Setu Cilodong, GDC juga sering terjadi tawuran remaja kemudian ditempat lainnya seperti perumahan kosong yang ditinggal penghuninya juga tak luput dari pengamanan, biasanya kerawanan terjadi ketika menjelang sahur.

“Kita menginginkan kenyamanan kepada masyarakat bahwa kita hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menciptakan keamanan dilingkungan,” terang Bronet.

Bronet juga menyampaikan titik yang akan disisir mulai dari Kecamatan Cilodong lalu ke jalan Raya Bogor arah simpangan langsung menuju jalan Tole Iskandar berputar ke Setu Cilodong dan titik kumpul di Grand Depok City (GDC) dengan tim gabungan tingkat Kota. 

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Untuk Masyarakat Kota Depok Yang Membutuhkan Pelayanan Ambulans

0
tribundepok.com - Untuk seluruh warga masyarakat Kota Depok yang membutuhkan pelayanan mobil ambulans, silahkan berkoordinasi lebih lanjut melalui nomer kontak tertera sesuai wilayahnya.  

Bayer Sukses Jalankan Program Cegah Stunting (CETING), Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat...

0
Terapkan pendekatan perubahan perilaku dan keterlibatan masyarakat. Jangkau 2.300 penerima manfaat di sekitar pabrik Bayer Cimanggis. Sejak 2014, Bayer kontinu berikan pendampingan dan pembinaan Posyandu untuk...

Suara Membludak, Gery Wahyu Riyanto SH MH Diprediksi Melenggang Mulus Ke...

0
tribundepok.com - Pemilu legislatif yang berlangsung cukup lancar,aman dan kondusif di kota Depok memasuki fase penghitungan dan rekapitulasi suara di tingkat PPK Kecamatan Se-kota...