BerandaSeputar DepokBunda Yasmin ajak Masyarakat Hadiri Lebaran Depok

Bunda Yasmin ajak Masyarakat Hadiri Lebaran Depok

tribundepok.com – Lebaran Depok yang akan digelar mulai besok 17 Mei hingga 20 Mei menjadi acara yang di tunggu warga Depok dan sekitarnya. Acara seni dan budaya yang digagas oleh Kumpulan Orang-orang Depok(KOOD) ini akan berlangsung selama empat hari.

“Acaranya dijamin seru,menghibur dan mendidik, juga mengenalkan budaya Depok” ujar Ketua KOOD H.Ahmad Dahlan yang akrab di panggil Baba Dahlan.

Sementara itu, aktifis perempuan asal Sukatani Tapos, Bunda Yasmin mengajak masyarakat untuk hadir dan menyaksikan pagelaran Lebaran Depok.

” Ayo kita hadir,kita ikuti,dan kita partisi dalam rangkaian kegiatan Lebaran Depok, kita nonton Gambang Kromong,kita nonton Lenong,dan kita jajan kuliner Depok, saya mengajak masyarakat Depok dan sekitarnya untuk datang rame-rame” ujar Bunda Yasmin.

Bunda Yasmin ajak Masyarakat Hadiri Lebaran Depok

Ditempat terpisah aktifis Pergerakan Depok Pardong ketika dimintai pendapatnya mengatakan bahwa lebaran Depok dapat menjadi ajang silaturahmi antar warga,juga silaturahmi antar pemimpin-pemimpin Depok, dalam hal ini Forkopimda dengan Masyarakat.

“Nyok deh,k ite rame-rame Dateng, sekalian kita cari hiburan” tambahnya lagi. (pardi)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Sambut Liburan Sekolah Hotel Ciputra Jakarta Berikan Diskon Hingga 20% Untuk...

0
tribundepok.com, Jakarta – Liburan sekolah sudah dekat, momen ini sangat dinantikan oleh anak-anak untuk rileks sejenak dan membuat kenangan indah bersama teman-teman dan keluarga. Dalam...

AMPPKD desak Disdik Segera Stop Study Tour

0
Maraknya kejadian kecelakaan bis pengangkut siswa peserta Study Tour / Perpisahan Sekolah akhir-akhir ini membuat beberapa element Masyarakat yang Tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli...

Sri Suparni Asal Sragen Istri Menteri Investasi Bahlil, Ceria Saksikan Parade...

0
tribundepok.com – Panggung Utama di acara parade Mobil Hias HUT Dekranas , yang berada di Perempatan Ngarsopuro Solo, dipenuhi para ibu berpakaian merah maroon. Mereka...