Seputar Depok

BRIMOB Peduli Penyebaran COVID-19

Kami menggunakan dua kendaraan khusus untuk penyemprotan ini dengan membawa perbekalan obat desinfektan yang siap pakai sejumlah 1 ton. Sesuai dengan SOP dalam pelaksanaannya kami menggunakan kostum OPD,” ujar Iptu Richard.

tribundepok.com –Pihak Polri dari kesatuan Brimob Kelapa Dua Depok menerjunkan Pasukan Pelopor untuk melakukan penyemprotan desinfektan dilingkungan Rw 21 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong. Kegiatan ini melibatkan pasukan yang berjumlah tujuh personil dikomandoi oleh Iptu Richard.

“Kami ikut serta dalam hal pemutusan rantai penyebaran Virus Corona di wilayah Depok, baik ada permintaan atau pun tidak dari masyarakat kami tetap melakukan kegiatan ini. Kami menggunakan dua kendaraan khusus untuk penyemprotan ini dengan membawa perbekalan obat desinfektan yang siap pakai sejumlah 1 ton. Sesuai dengan SOP dalam pelaksanaannya kami menggunakan kostum OPD,” ujar Iptu Richard.

Setiap hari sejak awal Maret 2020 pasukan ini melakukan penyemprotan desinfektan minimal di dua titik lokasi yang ada di Kota Depok. (toro)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close