HomeSeputar DepokBPN Kota Depok Ukir Prestasi Gemilang: PTSL 2024 Berambisi,...

BPN Kota Depok Ukir Prestasi Gemilang: PTSL 2024 Berambisi, Target 5000 Bidang Menjadi Tantangan Baru

tribundepok.com – Kantor Pertanahan Kota Depok mengukir prestasi gemilang dengan meraih tiga penghargaan bergengsi dari Kanwil ATR/BPN Jawa Barat. Kepala BPN Kota Depok, Indra Gunawan, mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi ini, menegaskan bahwa kesuksesan tersebut adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi tanpa henti dari seluruh unit kerja.

Dalam seremoni penyerahan gedung arsip, Indra Gunawan menyatakan, “Prestasi ini mencerminkan setiap langkah dan keputusan yang kita ambil, membawa kita lebih dekat pada tujuan yang diharapkan.” Pada Senin, 15 Januari 2024, ia menekankan arti penting kerja keras dalam mencapai prestasi.

Penghargaan melibatkan tiga kategori utama, mencakup Peta Bidang Tanah PTSL RM terbaik, Penggunaan e-office tertinggi, dan pelaksanaan IP4T terbaik. Indra melihat prestasi ini bukan sebagai akhir, melainkan sebagai awal dari perjalanan yang lebih besar. Ia mendorong seluruh jajaran untuk terus berinovasi, berkolaborasi, dan mengeksplorasi peluang baru.

Dalam konteks Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2024, Indra Gunawan mengungkapkan target ambisius: 5000 Sertifikasi Hak Atas Tanah (SHAT). Target ini dibahas secara rinci dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) per Kelurahan, melibatkan partisipasi masyarakat sebagai unsur kunci.

Fokus pada PTSL, Nina Windialika, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Pertanahan Kota Depok, menyoroti prioritas tahun 2024 terkait pengadaan sarana prasarana. Pengadaan lemari arsip otomatis vertikal dan rak mezzanine menjadi kebutuhan utama setelah menerima hibah Gedung Arsip dari Pemerintah Kota Depok.

“Kami berharap kebutuhan akan rak penyimpanan arsip dapat terakomodir pada tahun ini,” ujar Nina Windialika. Renovasi dan perluasan loket Kantor Pertanahan Kota Depok juga diumumkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan ambisi dan rencana pengembangan yang jelas, BPN Kota Depok membuktikan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik dan terus berkontribusi pada pengembangan pertanahan di wilayahnya.( Joko Warihnyo )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Inovasi “Batako-Green”: Solusi Kreatif Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Pertamina untuk Mengelola...

0
tribundepok.com - Indonesia, dengan 62% luas wilayahnya yang terdiri dari perairan seluas 6,32 juta km², memegang peranan penting dalam industri perikanan dunia. Namun, dampaknya...

Tim Tenis Lapangan Koops Udara I Raih Juara 3 Tenis Lapangan...

0
tribundepok, Jakarta -- Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) I Marsda TNI Mohammad Nurdin menerima kedatangan kontingen Tim Tenis Lapangan Koopsud I setelah sukses meraih...

Film Mendung Tanpo Udan Karya Film Yang Diangkat Dari Lagu Yang...

0
tribundepok.com, Jakarta - Saksikan Film Mendung Tanpo Udan sebuah karya film yang judul dan kisahnya diambil dari sebuah lagu ciptaaan Kukuh Prasetya Kudamai yang...